Diangkat dari Novel Populer, Netflix Rilis Trailer Perdana Film “The Gray Man”

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:50:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Diangkat Dari Novel Populer, Netflix Rilis Trailer Perdana Film “The Gray Man”

The Gray Man. (Special)

Ladiestory.id -  Netflix siap menghadirkan film aksi berjudul “The Gray Man”. Film yang diangkat dari serial novel populer berjudul sama karya Mark Greaney ini mengikuti kisah agen CIA ulung bernama Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six yang direkrut oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton). Hidupnya berubah drastis saat ia mendadak diburu oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya di CIA. Dalam perseteruan maut itu, Gentry didampingi oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas) yang siaga membantunya.

Menjelang penayangannya, Netflix pun merilis video trailer perdana “The Gray Man”. Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana Gentry berusaha bertahan dan meloloskan diri dari berbagai serangan Hansen. 

Diperlihatkan pula bahwa Gentry memiliki sesuatu yang diinginkan oleh musuhnya, dan dengan bantuan Miranda yang juga lihai berkelahi. Mereka menjalani aksi tembak-tembakan di tengah kota yang diwarnai dengan laga pengejaran hingga ledakan kendaraan. 

Film ini disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Sebelumnya, mereka pun sempat menyutradarai empat film Mavel Cinematic Universe, yakni “Captain America: The Winter Soldier” (2014), “Captain America: Civil War” (2016), “Avengers: Infinity War” (2018), dan “Avengers: Endgame” (2019).

Sementara itu, naskah film “The Gray Man” ditulis oleh Joe Russo, Christopher Markus, dan Stephen McFeely. Film ini turut dibintangi oleh Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, Regé-Jean Page, Julia Butters, Eme Ikwuakor, dan Scott Haze. 

Film “The Gray Man” dijadwalkan tayang pada 22 Juli mendatang.