Segera Tayang, Netflix Rilis Trailer “Stranger Things 4 Volume 2”

Jumat, 24 Juni 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Segera Tayang, Netflix Rilis Trailer “Stranger Things 4 Volume 2”

Cuplikan Stranger Things 4 Vol 2. (Special)

Ladiestory.id - Serial populer “Stranger Things” telah hadir dengan musim keempat yang penayangannya dibagi dua. Setelah sukses dengan perilisan “Volume Satu” pada 27 Mei lalu, kini Netflix membagikan trailer “Stranger Things 4 Volume 2”.

“Stranger Things 4 Volume 2” dijadwalkan tayang pada 1 Juli mendatang. Trailer “Volume Dua” memperlihatkan lanjutan berbagai keseruan dan ketegangan dari petualangan Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya. 

Cuplikan Stranger Things 4 Vol 2. (Special)

Geng Hawkins terlihat gundah menanti apa yang akan terjadi, sekaligus telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertempuran besar yang menunggu mereka. Di sisi lain, Eleven yang terpisah sendirian tetap memutuskan untuk membantu kawan-kawannya walau kondisinya mungkin belum siap. 

Tampak pula bagaimana mereka berjuang melawan berbagai musuh dan monster, termasuk Vecna yang terus menebarkan terornya. Seperti diketahui, Vecha merupakan monster baru nan mengerikan yang melancarkan teror di kota Hawkins.

Dalam “Volume Satu”, Steve Harrington (Joe Keery), Nancy Wheeler, (Natalia Dyer), Robin Buckley (Maya Hawke), Dustin Henderson (Gaten Matarazzo), Erica Sinclair (Priah Ferguson), dan Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin) bahu-membahu untuk menolong sang pemimpin Hellfire Club Eddie Munson (Joseph Quinn) sekaligus Max Mayfield (Sadie Sink) yang terjebak dalam situasi sulit. 

Cuplikan Stranger Things 4 Vol 2. (Special)

Di lokasi berbeda, Mike Wheeler (Finn Wolfhard), Jonathan Byers (Charlie Heaton), dan Will Byers (Noah Schnapp) bersama teman baru mereka Argyle (Eduardo Franco) mencoba menolong Eleven yang berada di sebuah tempat misterius. Sementara Joyce Byers (Winona Ryder) dan Murray Bauman (Brett Gelman) berusaha membantu Kapten Polisi Hawkins Jim Hopper yang terdampar di Rusia.