Netflix Tawarkan Paket Berlangganan dengan Harga Lebih Terjangkau

Jumat, 24 Februari 2023 | 11:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Netflix Tawarkan Paket Berlangganan Dengan Harga Lebih Terjangkau

Netflix. (Special)

Ladiestory.id - Netflix memberikan berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman para penggunanya. Sadar bahwa terdapat begitu banyak pilihan hiburan, mereka berkomitmen penuh untuk menghadirkan pengalaman yang tidak saja memuaskan kebutuhan, tapi juga melebihi ekspektasi pengguna. 

Demi menghadirkan seluruh tayangan favorit dengan lebih baik, sekarang ini Netflix memperkenalkan penyesuaian biaya berlangganan di Indonesia, yaitu paket Basic Rp65 Ribu (harga sebelumnya Rp120 Ribu) dan paket Standard Rp120 Ribu (harga sebelumnya Rp153 Ribu).

Ilustrasi Nonton Film. (Spesial)

Hal itu bertujuan untuk menawarkan serial hingga film yang beragam dan bermutu bagi pengguna. Apa pun selera atau suasana hati pengguna, akan selalu ada tayangan yang tepat untuk mereka tonton, baik itu melalui perangkat bergerak seperti ponsel dan tablet, atau komputer dan smart TV.

Biaya berlangganan ini akan langsung dikenakan bagi pengguna baru sejak 21 Februari 2023, sementara biaya berlangganan pengguna lama akan berubah dalam beberapa minggu ke depan sesuai siklus penagihan masing-masing.

Pengguna lama akan mendapatkan informasi lengkap melalui email dan aplikasi Netflix dalam 30 hari sebelum biaya berlangganan baru diterapkan (khusus untuk peningkatan otomatis). Waktu perubahan akan bergantung pada siklus penagihan masing-masing pengguna.

Ilustrasi kartu kredit. (Special)

Terdapat berbagai cara pembayaran bagi pengguna, yaitu kartu debit/kredit yang berlogo MasterCard, Visa, atau American Express serta dompet digital seperti GoPay, DANA, atau OVO. 

Selama beberapa tahun terakhir, Netflix telah memproduksi beragam film dan serial yang berkualitas. Setelah film Netflix Original Indonesia yang sudah hadir seperti "The Big 4" dan "Dear David", sederet tayangan baru yang akan datang antara lain adalah "Klub Kecanduan Mantan", "Komedi Kacau", dan "Gadis Kretek".

Kunjungi tautan ini untuk mengetahui informasi tentang harga baru berlangganan Netflix beserta keuntungan yang bisa pengguna dapatkan untuk masing-masing paket berlangganan.