Nggak Mau Lagi Terima Uang dari Nikita Mirzani, Loly: Aku Mau Mandiri

Senin, 29 Mei 2023 | 20:15:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Nggak Mau Lagi Terima Uang Dari Nikita Mirzani, Loly: Aku Mau Mandiri

Nikita Mirzani dan Loly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly masih terus memanas.

Hubungan keduanya semakin bersitegang setelah Loly menempuh pendidikan di Inggris. Kini, Loly bahkan mengaku sudah tidak ingin lagi menerima uang dari sang ibunda, Nikita Mirzani. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan pada story Instagram-nya.

Dengan alasan ingin hidup mandiri, Loly mengaku ia akan bertekad bekerja mencari uang sendiri dengan membuka jasa endorsement hingga brand ambassador.

“Aku open BA/PP/Endorsment, gausah takut. Aku mau mandiri dan cari uang sendiri semampu aku, aku gak mau minta uang orang lain apalagi uang mamah,” tulis Loly dalam unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Senin (29/5/2023).

“Aku tau aku gak kekurangan apapun, dari segala materi ada tapi apa aku gak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku? Apa aku harus selalu minta uang mamah aku? Jawabannya engga!” sambungnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut bahwa selama ini putri sulungnya itu tak pernah kekurangan apapun berkat kerja kerasnya sebagai ibu. Namun Loly membalas dengan mengatakan ia sudah memutuskan untuk jadi mandiri.

Meski tahu bahwa mencari uang sendiri itu tidak mudah, namun Loly mengaku tak masalah karena hal itu akan membuatnya jadi dewasa dan bijak. Ditambah lagi, menurut Loly biaya hidup di Inggris tak murah.

“Dari pengalaman ini aku belajar bahwa cari uang itu susah tapi gapapa justru karena itu aku jadi lebih dewasa dan lebih bijak menggunakan uang. Karena emang di UK barangnya mahal-mahal dan gak ada yang murah,” jelas putri sulung Nikita Mirzani itu.

“Jadi buat kalian yang mau dan berniat, DM aku dengan senang hati ya. Ditunggu,” pungkas Loly.

Unggahan Loly. (Instagram/lambe__danu)

Keputusan Loly pun membuat Nikita Mirzani merasa murka. Nikita meluapkan segala amarahnya dalam siaran langsung di laman media sosial Instagram pribadinya.

“Sok-sokan mau mandiri kenapa gak dari dulu, Lolly lupa Loly bisa terbang ke situ atas jerih payah siapa, memang Loly pikir mimi cariin sekolah di UK itu mimi gak bayar?” tanya Nikita Mirzani.

“Mimi gak bayar orang? mimi gak bayar si Stepen yang di Singapur itu, mimi nyariin sekolah kamu aja bayar 230 juta Loly itu cuma nyariin sekolah doang sayang, dan kamu tahu itu ditransfer di depan muka kamu,” sambungnya.

Nikita Mirzani pun mengungkit dan merasa heran Loly ngaku uang bulanannya di rekening habis hingga ratusan juta.

“Mimi tanya, kemana duitnya kemana? pakai kamu komen lagi di Instagram mimi nak, coba ke mana duitnya, kamu kan habiskan uang ATM yang mimi kasih ke kamu, kamu bilang udah habis selama sebulan, ke mana duitnya sayang,” tegas Nikita Mirzani.

“Kalau memang kamu mau mandiri, kenapa kamu gak pakai uang endorse yang kamu dapet, uangnya ke mana kenapa kamu sempet ketak ketik di live ig mimi, kan kamu pegang uang ratusan juta itu, kamu transfer kemana sayang,” tanya Nikita.

Ibu tiga anak ini mengisyaratkan tahu jika uang ratusan juta tersebut dihabiskan sang anak untuk transfer.

Namun demikian, alih-alih menarik ATM yang digunakan Loly, Nikita Mirzani justru akan tetap mengirimkan uang kepada anaknya yang tengah bersekolah di Inggris.