Nia Ramadhani Resmi Gabung Geng Cendol, Skuad Nagita Slavina

Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:30:00

Nia Ramadhani Resmi Gabung Geng Cendol, Skuad Nagita Slavina

Geng Cendol. (Instagram.com/tya_ariestya)

Ladiestory.id - Istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, menjadi sorotan netizen saat bergabung dalam perkumpulan Geng Cendol. Geng tersebut merupakan skuad selebritas Tanah Air yang beranggotakan Paula Verhoeven, Nagita Slavina, Luna Maya, Ashanty, Aurel Hermansyah, Titi Kamal, hingga Ayu Dewi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tya Ariestya mengucapkan selamat datang kepada Nia Ramadhani karena resmi menjadi anggota baru Geng Cendol. 

"Focus pada slide 1 dan slide 3. Perhatiin ada yg beda apa? Hari ini full member “Cendol” Welcome @ramadhaniabakrie," tulis Tya Ariestya, dikutip Kamis (25/8/2022).

Unggahan Tya Ariestya bersama Geng Cendol. (Instagram.com/tya_ariestya)

Tya Ariestya mengunggah potret kebersamaan Geng Cendol ketika bertemu untuk menyambut member baru mereka. Geng para ibu muda itu diketahui kerap membagikan momen kumpul mereka di Instagram masing-masing. 

Nia Ramadhani, sebagai anggota baru Geng Cendol, tampil dengan outfit sederhana. Dia mengenakan tank top hitam dan celana panjang. Riasan wajahnya pun terlihat natural.

Geng Cendol. (Instagram.com/tya_ariestya)

Bergabungnya Nia Ramadhani ke dalam Geng Cendol semakin memperkuat citra skuad tersebut sebagai grup ibu-ibu sosialita. Pasalnya, sosok yang sering disebut sebagai Sultan Andara, yaitu Nagita Slavina, juga ikut bergabung. Ada juga Paula Verhoeven, Luna Maya, Ashanty, dan Titi Kamal yang namanya sudah tak asing di dunia hiburan Indonesia. 

Momen Nia Ramadhani bersama Geng Cendol mendapat beragam respons dari netizen. Tidak sedikit yang ikut menyambut kadatangan ibu tiga anak tersebut. 

"Welcome geng cendol," kata akun @dindakilla.

"Papan atasnya endonesaaaah," komentar @drervina_pasaribu.

"Alhamdulillah Akhirnya kk Nia gabung sama Geng Cendol yg positif vibes wanita hebat, keren, cantik cantik, semoga langgeng iya persahabatan Geng Cendol," tulis @nbl_1703.

"@ramadhaniabakrie ikutan geng cendol dong pliss pasti tambah seruu @titi_kamall @ashanty_ash @raffinagita1717 @ollaramlan @tya_ariestya," kata @azfa_azzahfadhiilah.

"Nyonya2 sultan," komentar @anggita.qcol.