Nikahi Mantan Miss World Priyanka Chopra, Intip Biodata dari Nick Jonas

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:30:00

Ananda Rizki

Penulis : Ananda Rizki

Nikahi Mantan Miss World Priyanka Chopra, Intip Biodata Dari Nick Jonas

Nick Jonas Profil (instagram.com/nickjonas)

Daftar isi

Ladiestory.id - Nama Nick Jonas sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Amerika Serikat. Mempunyai nama lengkap Nicholas Jerry Jonas, pria satu ini dikenal karena band yang dibuat bersama dengan dua saudaranya, yaitu Kevin Jonas dan Joe Jonas dengan nama “Jonas Brothers”.  

Nick merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, Kevin, Joe, dan Frankie dari pasangan Paul Kelvin Jonas dan Denise Miller Jonas. Nick sempat bersekolah di Eastern Christian High School di Texas, sebelum akhirnya dipindahkan oleh Ibunya menjadi home schooling.  

Tidak hanya menjadi seorang penyanyi, Nick juga dikenal dengan kemampuannya sebagai seorang penulis lagu dan juga sebagai aktor. Nick pun beberapa kali tampil dalam layar kaca, baik dalam series ataupun film layar lebar.  

Nick Jonas bersama dengan istrinya, Priyanka Chopra (instagram.com/nickjonas)

Di tahun 2018, Nick cukup memberi kabar mengejutkan, yaitu hubungannya dengan sang mantan Miss World asal India, Priyanka Chopra. Kedua pasangan ini resmi menikah pada bulan Juli 2018.  

Biodata Nick Jonas

Untuk mengenal lebih lengkapnya, yuk simak biodata Nick Jonas berikut ini! 

Nama : Nick Jonas 

Nama Asli : Nicholas Jerry Jonas 

Tanggal Lahir: 16 September 1992  

Tempat Lahir: Dallas, Texas, USA 

Profesi: Penyanyi, Penulis Lagu, Aktor 

Pasangan: Priyanka Chopra  

Anak: Malti Marie Chopra Jonas 

Instagram: @nickjonas 

Instrumen: Gitar, Bass, Piano, Keyboard, Drum 

Serial TV dan Film: 

"Jonas Brothers : Living the Dream" (2008)  

"Jonas" (2009) 

"Camp Rock" (2008) 

"Camp Rock 2 : The Final Jam" (2010) 

"Jumanji: Welcome to the Jungle" (2017) 

 

Band Jonas Brothers, beranggotakan Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas
(instagram.com/nickjonas)

Pria kelahiran 1992 ini pertama kali memulai karirnya di bidang hiburan sebagai gitaris di band miliknya, Jonas Brothers. Tidak hanya piawai dalam bernyanyi, Nick juga cukup pintar dalam menciptakan lagu. Banyak lagu Jonas Brothers yang pernah ditulis ataupun dibuat oleh Nick.  

Bakat dalam bidang seni Nick ini pun mulai ditunjukkannya sejak anak-anak, tepatnya ketika umur enam tahun. Menyadari bakat anaknya tersebut, kedua orangtua Nick pun mendaftarkannya dalam sebuah pertunjukan bisnis.  

Pada usianya yang ketujuh, Nick pun sudah mulai tampil di Broadway dan mendapatkan peran yang cukup unik. Ia pun cukup lama berada dalam pertunjukan broadway, dan sempat merilis sebuah single debutnya pada 2002, dan pada tahun 2006 Jonas Brothers pun lahir, dengan anggota Kevin, Joe, dan Nick Jonas.  

Debutnya band pop-rock ini ditandai dengan merilis sebuah album berjudul, “It’s About Time”, yang berisikan 11 lagu. Band asal New Jersey ini pun berhasil menarik perhatian dunia hiburan Amerika, membuat ketiga bersaudara ini menjadi sangat terkenal di usianya yang sangat muda.  

Sebelum memulai debutnya sebagai sebuah band, Kevin, Joe, dan Nick telah lebih dulu mendapatkan popularitas dari kehadiran ketiganya dalam sebuah series di saluran televisi Disney Channel. 

Mereka tampil sebagai Kevin, Joe, dan Nick dalam sebuah series bernama “Jonas”, lalu berganti nama menjadi “Jonas LA”, setelah musim pertamanya selesai dan musim keduanya yang sempat dibatalkan.  

Kepopularitasan band ini pun dibuktikan dengan nama Jonas Brothers masuk dalam nominasi untuk Best New Artist pada 51th Grammy Awards dan berhasil menjadi pemenang dalam kategori Breakthorught Artist di American Music Awards.  

Ditahun 2008, Nick juga kembali muncul sebagai aktor dalam sebuah film musikal produksi Disney Channel, bersama dengan Kevin dan Joe, dan juga Demi Lovato, berjudul “Camp Rock”. Nick berperan sebagai rekan satu band dan juga adik dari Shane, bernama Nate.  

Sukses dengan film musikal pertamanya, Jonas Brothers kembali tampil dalam “Camp Rock 2: The Final Jam”, di tahun 2010.  

Tahun 2013, Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar, dan para anggotanya pun memulai jalur karirnya masing-masing. Nick akhirnya memutuskan bergabung dengan Islan Records dan merilis lagu solonya berjudul “Jealous”. Ia juga mulai kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya, dengan berpartisipasi dalam sebuah film box office, “Jumanji: Welcome to the Jungle” di tahun 2017.  

Pada 2019, akhirnya Jonas Brothers pun kembali bersatu dan merilis sebuah lagu berjudul “Sucker”.  

Comebacknya Jonas Brothers ini pun tentu saja disambut dengan sangat hangat dan sangat meriah. Melihat antusiasme penggemarnya yang tinggi, mereka pun akhirnya melakukan konser di tahun 2022 ini.  

Potret Nick Jonas bersama dengan keluarga kecilnya (instagram.com/nickjonas)

Kisah cintanya yang terkenal adalah ketika ia berpacaran dengan Miley Cyrus disekitar tahun 2005-2006, namun tidak bertahan lama. Keduanya pun resmi putus di tahun 2007. Setelah putus ia pun juga sempat berpacaran dengan wanita lain seperti penyanyi Delta Goodrem, Model Olivia Culpo,  

Saat ini Nick pun sedang berbahagia bersama dengan keluarga kecilnya, dengan adanya putri pertama dari pernikahannya dengan mantan Miss World, Priyanka Chopra, yang bernama Malti Marie Chopra Jonas.  

Itulah sekilas biodata singkat dari pria yang mempunyai julukan “Mr. President” dari para saudaranya, Nick Jonas.  

s