Nikita Mirzani Beberkan Aib Lolly: Jatuh dari Lantai 3 Demi Kabur Bersama Pria

Minggu, 4 Juni 2023 | 15:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Nikita Mirzani Beberkan Aib Lolly: Jatuh Dari Lantai 3 Demi Kabur Bersama Pria

Nikita Mirzani dan Loly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Keretakan hubungan antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nasseru Arsy atau Lolly yang merupakan anak sulungnya semakin memanas.

Seolah peperangan, keduanya tidak ada hentinya saling menuding dan menyalahkan satu sama lain. Hingga Nikita Mirzani akhirnya membongkar satu per satu alasannya bertindak tegas hingga pernah mengurung anaknya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly di kamarnya.

Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto yang merupakan bukti ketika Lolly berusaha kabur dari rumah bersama seorang pria malam hari. Sedangkan, kala itu ia sedang berada di Swiss.

Nikita Mirzani mengatakan Lolly berusaha kabur melalui balkon kamarnya di lantai 3 menggunakan kain yang ditali untuk membantunya turun, tetapi justru tak berhasil dan mencelakainya.

“Laura masih ingat dengan kejadian ini saat ami lagi di Swiss waktu itu. Kamu janjian sama laki-laki yg ami tidak pernah kenal sama sekali dengan alasan bete di rumah. Kamu pakai kain tipis diikat di pagar besi depan kamar kamu lantai 3. Jam 11 malam kamu hubungi itu laki, ternyata tali yang kamu sambung-sambungin itu lepas karena tidak kuat menahan beban dan akhirnya kamu terjatuh,” tulis Nikita Mirzani dalam kolom caption unggahannya di Instagram, Minggu (4/6/2023).

Nikita mirzani juga memperlihatkan video pecahan kaca dan bekas darah Lolly di lantai garasi karena terjatuh dari lantai 3 saat berusaha kabur.

Wanita yang kerap kali dipanggil nyai itu sempat histeris ketika mengetahui kabar anaknya terjatuh. Beruntungnya, pria itu segera membawa Lolly ke rumah sakit sehingga lebih cepat mendapat tindakan medis.

Karena kejadian itu, Nikita Mirzani mengatakan pelipis mata Lolly robek hingga mendapat 42 jahitan dan luka-luka di bagian tubuh lain.

“Untungnya sih laki-laki itu langsung di perjalanan takut karena kamu banyak darah dan membawa kamu ke rs dekat rumah. Akhirnya badan kamu rusak dan pelipis mata kamu robek berbekas karena jahitan,” jelasnya.

Bahkan, Nikita Mirzani juga sudah memenjarakan pria yang hendak pergi bersama Lolly malam itu. Sedangkan, banyak orang mengira luka di pelipis mata Lolly itu karena dipukul olehnya.

“Orang-orang luar plus netizen berpikir kamu dipukul oleh ami. Padahal kamu jatuh karena janjian sama laki jam 11 malam. Dan laki-laki itu ami penjarakan. Kamu tau kan berapa banyak orang yang sudah kamu rugikan?” tanya Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani ini sengaja membongkar kejadian tersebut agar Lolly tersadar dan kembali fokus belajar selama sekolah di London.

“Mudah-mudahan kamu masih ingat yah dengan kejadian ini. Kalau kamu masih nggak mau fokus sekolah di sana dan masih membuat cerita atau membela diri padahal itu tidak perlu nanti satu presatu orang yang kenal dengan kamu yang akan mengungkap kan dan bercerita sendiri,” ujarnya

Sementara itu, Nikita Mirzani tak masalah Lolly menceritakan tentang dirinya yang tidak benar. Sebab, ia percaya anak perempuannya itu kelak akan merasakan dampaknya.

“Kamu bercerita tentang ibu kamu sendiri dengan hal yang tidak pernah terjadi. Tapi mimi ga masalah. Karena itu keluar dari mulut kamu sendiri. Nanti kamu akan merasakan dampak dari apa yang sudah kamu lakukan. Itu namanya resiko,” tandasnya.