Umbar Cerita Jadi Pelakor, Nikita Mirzani Beri Sindiran Menohok untuk Denise Chariesta

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 15:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Umbar Cerita Jadi Pelakor, Nikita Mirzani Beri Sindiran Menohok Untuk Denise Chariesta

Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani ikut mengomentari isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Denise Chariesta dengan suami dari presenter Ayu Dewi, Regi Datau. Isu perselingkuhan tersebut memang sedang menjadi perbincangan hangat para warganet. 

Selebritas yang akrab disapa Nyai ini mengatakan jika dirinya sudah menghubungi Ayu Dewi, untuk lebih bersabar atas isu yang tengah menerpa hubungan rumah tangganya dengan sang suami. 

Sindiran Nikita Mirzani kepada Pelakor. (tiktok.com/@rumahselebriti)

“Gua di side Bu Ayu Dewi, gua udah WhatsApp-an juga supaya dia banyak-banyak bersabar,” ucap Nikita Mirzani dikutip dari laman TikTok @rumahselebriti, Sabtu (8/10/2022).

Ia pun menyampaikan pesan untuk para perempuan yang menjadi perebut laki orang alias pelakor, untuk tidak mengumbar tindakan tak terpuji tersebut ke hadapan publik. Apalagi, dengan dalih agar sang lelaki berubah dan segera bertobat. 

“Pokoknya ya buat siapapun pelakor di Indonesia kalo lu udah ditolak sama laki orang nggak usah lu ngamuk-ngamuk di media sosial. Nggak usah pula pake alesan biar tuh laki tobat, lu kayak netizen deh nyuruh-nyuruh orang tobat,” sambungnya. 

Artis kelahiran 1986 ini juga melayangkan kalimat sindiran kepada para pelakor untuk setidaknya lebih tahu diri dengan statusnya yang hanya sebatas wanita simpanan. Ia geram dengan tindakan pelakor yang terlalu mengumbar keburukan pasangannya, karena Nikita menilai jika tindakan tersebut terjadi karena atas dasar rasa suka sama suka.  

Sindiran Nikita Mirzani kepada Pelakor. (tiktok.com/@rumahselebriti)

“Tidak dibenarkan untuk semua pelakor, kalo udah ngambil uangnya nggak usah juga ngambil lakinya, paham ya untuk semua pelakor di Indonesia pada tau diri. Lu itu melakukannya pertama tuh suka sama suka kenapa sekarang dibongkar-bongkar kayak gitu. Lu bongkar aja aib lu yang lain jangan aib jadi pelakor lu bongkar-bongkar, tol*l nggak punya harga diri. Udah nggak punya harga diri makin nggak punya harga diri,” ujar Nikita geram. 

Sindiran Nikita Mirzani kali ini mendapatkan banyak dukungan dari para warganet. Mereka terlihat menyetujui ucapan yang dilontarkan Nikita kepada sosok pelakor tersebut. 

"untuk pertama kalinya aku setuju dg wanita ini komentar nya," ucap pemilik akun @bunga_melati01.

"kadang bnr jg loe mbk ini hr aku pro ma km mbk," tulis pemilik akun @Mas Ud588.

"Bener bngt kata kata nyai setuju bingit kali ini," kata pemilik akun @Amelia siti.