Nikita Mirzani Ditahan, Laura Meizani Tegas Sebut Ibunya Orang Baik dan Terhormat

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Nikita Mirzani Ditahan, Laura Meizani Tegas Sebut Ibunya Orang Baik Dan Terhormat

Nikita Mirzani dan Laura Meizani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry, akhirnya buka suara terkait penahanan ibunya. Hal itu dibagikan saat ia tengah melakukan live pada dua waktu berbeda.

Salah satu pemilik akun TikTok @sean_lolly0 mengunggah kembali pernyataan perempuan yang akrab disapa Lolly tersebut. Dalam video tersebut, terlihat Lolly mengungkapkan bahwa ibunya sebagai orang yang terhormat.

Laura Meizani Nasseru Asry. (Instagram.com/1auramm)

 

"Guys, walaupun mama aku di penjara juga ya, walaupun mama saya di penjara, tapi mama saya di penjara sebagai orang yang terhormat kok, bukan orang-orang yang seenak-enaknya gitu, orang yang terhormat juga kok," tegasnya

Unggahan tentang pernyataan anak Nikita Mirzani membela ibunya. (TikTok.com/sean_lolly0)

"Jadi sudah tidak usah dibahas-bahas lagi, oke semuanya," ujarnya.

Di unggahan lainnya, Lolly terlihat tengah melakukan live bersama Jessica, salah satu pekerja di kediaman Nikita Mirzani. Dalam video tersebut, Jessica mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani bukan orang yang gemar mencari masalah terlebih dahulu.

Lolly pun membenarkan hal tersebut. Lebih lanjut, kekasih Sean Michael Alexander tersebut mengungkapkan bahwa ibunya adalah dua sosok yang berbeda, antara di rumah dengan media sosial atau televisi.

"Please, kalian tuh gak tau, kalian tuh gak tau sifat mama aku gimana di rumah. Yang kalian tau kan tiap kali nonton di media doang, di TV doang," ujarnya. 

"Nih kalau dibilang ya, kalau dibilang Mama aku punya dua muka, ya punya dua muka, karena dia di rumah sama dia di TV itu beda. Dia di TV itu dia akting, tapi kalau di rumah pake muka aslinya," sambungnya.

Unggahan tentang pernyataan anak Nikita Mirzani membela ibunya. (TikTok.com/sean_lolly0)

Lolly pun berusaha meyakinkan para penontonnya terkait sifat asli Nikita Mirzani. Ia pun menanyakan pada Jessica bahwa ibunya bukan orang yang pelit. 

"Nih kalian bisa tanya ke orang-orang yang kerja di sini, tanya ke Jessica, pernah gak dia (Nikita Mirzani) pelit tentang makanan, atau gak, ngapa-ngapain?

"Nggak. .... Malah anggap aja rumah sendiri gak ada beda-bedanya," jawab Jessica.

Nikita Mirzani dan Laura Meizani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

 

Tak hanya itu, bahkan ketika Lolly dan Jessica pergi bersama, Nikita Mirzani langsung mengirimkan sejumlah uang untuk keduanya.

"Malah justru kamu (Jessica) kalau keluar sama aku malah justru langsung ditransferin uang kan, langsung Rp2 juta, tuh baik yah," tegas Lolly.