Nikita Mirzani Traktir Piza ke 700 Warga Binaan, Habiskan Dana Rp10 Juta

Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Nikita Mirzani Traktir Piza Ke 700 Warga Binaan, Habiskan Dana Rp10 Juta

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Setelah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang, Banten, kondisi terkini Nikita Mirzani kerap dibagikan oleh pihak manajemen lewat media sosial. Baru-baru ini, Nikita Mirzani mentraktir piza untuk 700 warga binaan lainnya.

Nikita Mirzani pun menghabiskan dana sebanyak lebih dari Rp10 Juta. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru di akun media sosial sang artis, yang kini dikelola oleh pihak manajemen. 

"Jadi hari ini Kak Niki request ke Bapak Pengacara dia pengin makan piza. Udah gitu, kata Kak Niki kalau dia makan, semua harus juga makan," kata pihak manajemen Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Jumat (28/10/2022).

Unggahan Nikita Mirzani. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Karena hal itu, pihak manajemen pun memesan begitu banyak piza. Dalam unggahan yang dibagikan, pihak manajemen mengungkap pembelian piza tersebut mencapai Rp10,39 Juta.

Pihak manajemen pun mengaku perlu memesan layanan taksi online untuk membantu mengangkut seluruh pesanan piza. Pasalnya, pesanan piza tersebut tak muat jika diangkut dengan satu mobil saja.

"Jadi aku sama Kak Dea langsung aja beli pizza sebanyak itu. Kemudian nggak lama, kita udah sampai nih di tempat di Serang ini. Kita semua udah sampai di Rutan Serang Banten," tambahnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditahan di Rutan Kelas IIB Serang sejak Selasa (25/10/2022) hingga 13 November mendatang. Hal ini dilakukan untuk menghindari Nikita Mirzani melarikan diri dan menghilangkan bukti.

Ibu tiga anak ini ditahan atas kasus dugaan penyalahgunaan Undang Undang ITE dan pencemaran nama baik. Kasus ini dilaporkan oleh Dito Mahendra, karena ia tak terima dengan unggahan Instagram Story Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.