Nindy Ayunda Geram, Anak Bungsunya Akui Kerap dianiaya ART

Selasa, 29 Maret 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nindy Ayunda Geram, Anak Bungsunya Akui Kerap Dianiaya Art

Nindy Ayunda dan sang anak. (Instagram.com/nindyayunda)

Ladiestory.id - Akifa Dhinara Parasady Harsono, anak bungsu penyanyi Nindy Ayunda dikabarkan baru saja mengikuti persidangan di pengadilan Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut, terkuak fakta jika dirinya kerap mendapatkan perlakuan kasar oleh pengasuhnya bernama Lia.

"Banyak, dipukul, ditarik, sama dicubit. Ditarik kaki sama tangannya, kalau yang dicubit tangannya saja," ungkap Akifa dalam sidang yang digelar secara online di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat ditanya mengenai alasan sang pengasuh berlaku kasar, Akifa mengungkap bahwa dirinya kerap diperlakukan kasar oleh sang pengasuh jika tidak mau makan. tak hanya itu, bahkan beberapa hal sepele pun kerap membuat pengasuhnya itu tersulut emosi dan berbuat kasar kepada putri bungsu Nindy Ayunda itu.

"Biasanya tuh kalau aku nggak mau makan," ucap Akifa.

Nindy yang sebelumnya tak pernah mengetahui perilaku asisten rumah tangganya, diakui sang anak karena dirinya diancam untuk tak memberitahu perilaku kasar Lia kepada orangtuanya.

"Aku nggak bilang, gara-gara ada Mbak Lia," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, kasus kekerasan terhadap anak Nindy ini telah membuatnya geram dan diproses sejak Juni 2021 lalu.

Kasus ini pertama kali terungkap setelah Nindy melihat rekaman CCTV yang menampilkan anaknya dipukul dan ditarik tangannya oleh sang pengasuh.

Geram dan tak terima, Nindy pun melaporkan Lia ke pihak kepolisian atas dugaan penganiayaan anak.