Nonton Coachella, Najwa Shihab-Andovi da Lopez Dukung NIKI dan Rich Brian

Minggu, 17 April 2022 | 15:37:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Nonton Coachella, Najwa Shihab-Andovi Da Lopez Dukung Niki Dan Rich Brian

Najwa Shihab bersama Niki Zefanya dan Rich Brian. (instagram.com/najwashihab)

Ladiestory.id - Najwa Shihab dan Andovi da Lopez berkesempatan melihat langsung penampilan musisi Indonesia, Rich Brian dan Niki Zefanya atau NIKI, di Coachella 2022. Hal ini tampak dari unggahan foto dan video di akun Instagram pribadi mereka.

Dalam video unggahan mereka, Najwa dan Andovi menikmati aksi panggung NIKI saat membawakan lagu “Sempurna” milik  Andra and The Backbone. Mereka juga sempat mengabadikan momen bertemu dengan Rich Brian sebelum tampil di panggung utama Coachella.

“NIKI Nyanyi sempurna di Coachella!!!” tulis Andovi di akun Instagram @andovidalopez sembari menandai akun milik NIKI dan Najwa Shihab, Minggu (17/4/2022).

Unggahan Andovi da Lopez. (instagram.com/andovidalopez)

Di video itu terdengar suara Andovi dan Najwa yang turut menyanyikan lagu “Sempurna”.

Sementara itu, Najwa Shihab mengunggah momen saat dirinya bertemu NIKI setelah penampilannya membawakan lagu milik Andra and The Backbone tersebut. Ia mengaku terharu atas penampilan sang penyanyi.

“@nikizefanya moments after singing ‘Sempurna’ di mainstage @coachella. Terharu,” ungkap Najwa Shihab dalam keterangan foto sembari menyisipkan emotikon heart eyes.

Unggahan Najwa Shihab. (instagram.com/najwashihab)

NIKI yang saat itu mengenakan gaun oranye tampak memeluk Najwa dan Andovi dua kali. Dirinya mengaku terharu sampai menangis bahagia, sebab berhasil melantunkan lagu Indonesia untuk didengar dunia.

"Aaa, mau nangis. Terima kasih Mbak Najwa. Terima kasih banyak," ujar NIKI.

Sebelumnya, Najwa juga membagikan foto bersama Rich Brian di backstage sebelum megguncang panggung utama Coachella.

Unggahan Najwa Shihab. (instagram.com/najwashihab)

Diketahui, Rich Brian dan NIKI berkarier di Amerika serikat di bawah label 88rising. Mereka menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Bahkan, NIKI mencetak sejarah sebagai penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di festival musik bergengsi di Amerika Serikat tersebut.