Nora Alexandra Jual Mobil, Kesal Dituduh Buat Bantu Jerinx SID

Senin, 21 Februari 2022 | 23:04:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Nora Alexandra Jual Mobil, Kesal Dituduh Buat Bantu Jerinx Sid

Nora Alexandra. (Special)

Ladiestory.id - Istri musisi Jerinx SID, Nora Alexandra memberi pengumuman tengah menjual mobil pribadinya di Instagram. Mobil tersebut berjenis Honda HRV tahun 2016 berwarna putih.

Tak sedikit teman yang turut membantu mempromosikan mobil Nora Alexandra. Bagi yang berminat dengan mobil Nora, mereka dipersilakan menghubunginya melalui Instagram.

Nora Alexandra jual mobil Honda HRV tahun 2016 miliknya. (Instagram.com/ncdpapl)

Banyak netizen yang bertanya serius dan menawar mobil tersebut. Sayangnya, tak sedikit pula yang justru menggangu dan membangkitkan kekesalan perempuan berdarah Swiss tersebut.

Bahkan, seorang warganet memberikan komentar yang bernada meledek Nora Alexandra jika mobil tersebut dijual untuk membantu sang suami, Jerinx SID.

Sebagai informasi, saat ini Jerinx tengah ditahan atas kasus pengancaman terhadap Adam Deni. Sidang tuntutannya telah dibacakan pada Jumat (18/2/2022) lalu.

"Dijual buat nolongin papa (Jerinx)," kata seorang warganet.

Merasa kesal dengan komentar tersebut, Nora Alexandra pun membuka suara. Ia menegaskan mobil tersebut dijual sebab akan diganti dengan yang baru.

"Dijual karena mau ganti Honda CRV Prestige. Baik-baik kalau ngomong dong, jangan sokap," kata Nora Alexandra.

Perempuan kelahiran 12 November 1994 ini pun akhirnya mengimbau netizen agar tak mengirim pesan di Instagram jika tidak serius membeli mobilnya.