Norma Risma Didampingi Hotman Paris, Pihak Rozy Ray Langsung Minta Damai

Selasa, 17 Januari 2023 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Norma Risma Didampingi Hotman Paris, Pihak Rozy Ray Langsung Minta Damai

Rozy Zay Hakiki dan Pengacara di Polda Banten. (Special)

Ladiestory.id - Sempat melayangkan somasi pada mantan istrinya, Norma Risma, pihak Rozy Ray, yang tak lain merupakan lelaki yang dikabarkan berselingkuh dengan sosok mertuanya pun akhirnya menyerah dan meminta damai. Hal tersebut diduga kuat, lantaran Norma didampingi oleh pengacara Hotman Paris Hutapea untuk menuntut balik pihak Rozy.

Hal ini disampaikan oleh Jumadi, selaku kuasa hukum Rozy. Awalnya, ia mengatakan bahwa pihaknya tak keberatan dengan Risma yang menggaet pengacara kondang Hotman Paris untuk melawannya. 

Rozy Ray dan Pengacara. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Ya silahkan aja sih, nggak ada masalah kita kok. Kita profesional di sini," kata Jumadi, dilansir dari akun @rumpi_gosip, Selasa (17/1/2023).

Namun, pada pernyataan selanjutnya, ia justru menyinggung terkait perdamaian, yang dinilai lebih baik untuk dilakukan. Ia berharap, bukan pihaknya saja yang mendukung perdamaian, melainkan pihak Risma dan pengacaranya juga.

"Kita nggak usah ke mana-mana, kalau memang ada perdamaian yuk bareng-bareng, kita ikut. Yang saya inginkan seperti itu," sambungnya.

"Saya juga menyampaikan kalau kita selalu mengedepankan perdamaian, nggak usahlah diribetin yang udah ya udah," kata pengacara Rozy lagi.

Sementara itu, mengetahui keinginan damai dari pihak Rozy, banyak warganet yang justru bingung. Pasalnya, semula Rozy dan kuasa hukumnya sangat menggebu-gebu saat menyampaikan somasinya ke pihak Risma.

Hotman Paris Dampingi Norma Risma. (Special)

Tak sedikit yang akhirnya menduga, jika sikap memilih perdamaian itu terjadi lantaran Norma Risma kini didampingi oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

“Dia yang nuntut dia yang ajak damai,” komen @jayadi_mp92.

“Bang Hotman dilawan, semua pasti ciuut,” kata @dyah.yulia25.

“Tau pengacara lawan bang hotman langsung ciutt nyali,” ujar @ulia7852.