Gelar Acara Akikah, Olivia Zalianty Ternyata Telah Dikaruniai Anak Pertama

Jumat, 27 Mei 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Gelar Acara Akikah, Olivia Zalianty Ternyata Telah Dikaruniai Anak Pertama

Olivia Zalianty Dikaruniai Anak Pertama. (Instagram.com/oliviazallianty)

Ladiestory.id - Lama tak terdengar kabarnya, aktris Olivia Zalianty ternyata kini telah dikaruniai anak pertama. Hal tersebut diketahui, usai dirinya terlihat membagikan momen acara akikah sang anak melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Tak pernah memberi kabar mengenai kehamilannya, publik pun mengaku terkejut karena tiba-tiba dirinya muncul dengan membagikan salah satu momen sakral setelah kelahiran sang anak, yang diketahui bernama Hydro Putro Kusumo.

Olivia Zalianty Dikaruniai Anak Pertama. (Instagram.com/oliviazallianty)

"Menyambut kedatangan baby Hydro Putro Kusumo," tulis Olivia Zalianty dalam unggahan videonya.

Mengetahui unggahan ini, warganet pun langsung terlihat membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa terbaik untuk bayi Hydro.

Welcome to the world (Selamat datang ke dunia) Baby Hydro Putro.. semoga menjadi anak Soleh dan berbakti kepada kedua orangtua.. aamiinn.. Selamat yaa Kak Olive dan Suami..” tulis akun @mizuumidana.

“selamat ya..semoga ananda jd anak yg sholeh aamiin,” komen akun @aoelya_rachmi.

“Selamat ya kak @oliviazallianty dan suami , semoga baby hydro selalu membawa keberkahan buat kak olive sekeluarga , aamiin ❤️” komentar akun lainnya @rismawati8857.

Seperti diketahui, buah hati berjenis kelamin laki-laki ini, merupakan hasil dari pernikahan adik dari Marcella Zalianty dengan Ndaru Kusumo yang dilaksanakan pada 9 Agustus 2021 lalu. Ndaru Kusumo merupakan seorang pengusaha dan ketua salah satu yayasan besar di Indonesia.