Yuk, Tiru OOTD Anya Geraldine Biar Makin Hits

Jumat, 31 Desember 2021 | 01:30:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Yuk, Tiru Ootd Anya Geraldine Biar Makin Hits

Anya Geraldine. (Instagram.com/@anyageraldine)

Ladiestory.id -  Artis cantik dengan nama Nur Amalina Hayati, biasanya Kamu kenal dengan sapaan Anya Geraldine adalah selebgram, model, serta aktris yang sedang viral. Ia semakin menarik perhatian setelah perannya sebagai Lydia dalam webseries "Layangan Putus". 

Selain mulai aktif berada di berbagai projek di dunia akting. Nampaknya, Anya dapat dikatakan sebagai selebgram yang semakin melejit dengan berbagai kolaborasinya dengan deretan para YouTuber dan kemunculannya sebagai sebagai presenter di beberapa stasiun TV. 

Bukan hanya itu, Anya menjadi fashion influencer di Instagram sehingga Kamu bisa mendapatkan inspirasi OOTD (Outfit of The Day) menarik dari perempuan berbakat ini. 

Tank top putih, transparent long cardigan, pink pegged pants, dan heels

Ilustrasi OOTD Anya (Special)

Ketika pergi bersama keluarga atau teman untuk mencari udara segar, Kamu bisa menggunakan tank top putih, transparent long cardigan, pink pegged pants, dan heels sehingga nampak simpel namun nyaman dikenakan dan dilihat orang lain. 

Office Pants, Blouse dan Sling Bag

Ilustrasi OOTD Anya (Special)

Jika ada acara atau undangan yang sifatnya tidak terlalu ramai atau semi formal, Kamu bisa mengenakan Office pants, blouse bermotif dan sling bag sebagai outfit supaya tetap sopan  tapi tidak terlalu kaku dan lebih santai. 

Serba Hitam

Ilustrasi OOTD Anya (Special)

Outfit yang banyak disukai berbagai kalangan dengan berdandan super elegan menggunakan blazer dan aksesoris serba hitam. Warna hitam memang memiliki kesan menarik untuk sebagian orang dan mampu menyebarkan pesona tersendiri. 

Blazer Pink 

Ilustrasi OOTD Anya (Special)

Sekilas Kamu bisa melihat Blazer pink ternyata cukup unik untuk dijadikan salah satu outfit. Biasanya, Kamu bisa memadukan dengan celana jeans atau topi sehingga semakin menarik.

Inner Abu-Abu, Jacket, Legging dan Sneakers

Ilustrasi OOTD Anya (Special)

Saat ingin memulai aktivitas olahraga, Kamu bisa memakai inner berwarna abu-abu. Jacket, legging, dan sneakers sehingga nampak dengan warna hitam

Dress Hitam 

Ilustrasi OOTD Anya (Special)

Meksipun sebagian orang khusus ketika ke pantai di Bali, kebanyakan menggunakan bikini. Namun, alternatif lainnya untuk menikmati pemandangan atau bermain air, Kamu bisa memakai dress hitam panjang ala-ala gadis latin. Supaya lebih menarik, lengkapi dengan topi lebar. 

Gamis Putih 

Ilustrasi OOTD Anya (Special)

Sekilas Kamu perhatikan ini outfit menarik untuk para hijabers. Kemungkinan Kamu akan nampak anggun dengan pemilihan pakaian ini, gamis putih dengan list keemasan dan hijab segi empat berbahan satinnya terkadang membuat salah fokus apalagi dengan motif yang menarik. 

Rok dan Sneakers

Ilustrasi OOTD Anya (Special)

Sebagian ada yang sudah terbiasa dengan perpaduan Rok dan sneakers tapi ada yang menganggap ini aneh. Hanya saja, jika memang Kamu merasa percaya diri itu bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan. Sebagai contoh, Kamu bisa  memilih atasan atau bawahan polos supaya tidak terlalu ramai

Off Shoulder

Ilustrasi OOTD Anya (Special)

Pemakaian off-shoulder dress motif bunga, Anya nampak terlihat feminin dan cantik dengan make-up yang semi minimalis. Ini bisa menjadi salah satu inspirasi yang bisa ditiru, ketika berfoto di ruang terbuka dan ingin terlihat cerah ceria.

Mana yang jadi favoritmu?