Pacaran Beda 15 Tahun, Wulan Guritno: Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah

Minggu, 24 April 2022 | 10:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pacaran Beda 15 Tahun, Wulan Guritno: Bagaikan Nabi Muhammad Dan Siti Khadijah

Wulan Guritno (Instagram.com/wulanguritno)

Ladiestory.id - Usai bercerai dengan Adilla Dimitri, artis cantik Wulan Guritno kembali membawa kabar bahagianya belakangan ini. Setelah diketahui sedang menjalin kasih dengan Sabda Ahessa, ibu dari tiga anak ini menjadi topik hangat untuk diperbincangkan publik. 

Wulan Guritno (Instagram.com/wulanguritno)

Ternyata, perbedaan usia diantara keduanya lah yang berhasil menarik atensi publik. Belum lama ini, beberapa artis seperti Wulan Guritno, Titi Kamal, Ashanty, Tya Ariestya, Olla Ramlan, Nagita Slavina, Ririn Ekawati, dan Paula Verhoeven mengadakan acara buka puasa bersama. Namun, perhatian warganet justru tidak berpusat disana.

Saat para artis tersebut sedang asik berbincang, tiba-tiba saja datang Sabda Ahessa yang merupakan kekasih dari Wulan Guritno. Lantas, kedatangan Sabda Ahessa disana mampu membuat beberapa artis yang menghadiri acara tersebut tercengang.

Hubungan keduanya yang ternyata terpaut usia hingga 15 tahun lah yang membuat pasangan kekasih tersebut dibicarakan oleh para warganet di berbagai media sosial. Bahkan, Wulan Guritno mengibaratkan kisah cinta mereka dengan kisah yang dialami oleh Nabi Muhammad dan Siti Khadijah yang nyatanya juga terpaut usia 15 tahun.  

Wulan mengungkapkan hal tersebut ketika ia menghadiri salah satu konten yang dibuat oleh sahabatnya, Ayu Dewi. Sontak, Ayu Dewi memborong banyak pertanyaan untuk ibu dari tiga anak ini. Ia sungguh dibuat penasaran dengan hubungan yang terjalin antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. 

"Gimana rasanya pacaran dengan berondong? Beda (usianya) berapa sih?" tanya Ayu Dewi, Jumat (22/4/2022). 

"Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia bukan kata gue," tutur Wulan sambil tertawa bahagia.

Karena merasa tidak puas dengan jawaban yang dilontarkan sahabatnya, Ayu Dewi kembali mencecar Wulan dengan pertanyaan lain.

"Apakah obrolan di antara keduanya sefrekuensi?"

Dengan santai Wulan menjawab, "Nyambung karena dia old soul ya say."

s