Pamer Foto Bareng Calon Mertua, Erina Gudono Ngaku Kerap Disebut Mirip

Kamis, 3 November 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pamer Foto Bareng Calon Mertua, Erina Gudono Ngaku Kerap Disebut Mirip

Erina Gudono. (Instagram.com/erinagudono)

Ladiestory.id - Pasangan Kaesang Pangarep dan sang kekasih, Erina Gudono, dikabarkan akan segera menikah pada akhir tahun ini, tepatnya pada 10 Desember 2022 mendatang. 

Jelang momen bahagia tersebut, kekasih putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo, itu pun membagikan potret kebersamaannya dengan calon mertua, yakni Iriana Jokowi. Dalam foto tersebut, Erina berpose bersama Iriana dan Kaesang. 

Potret Erina Gudono Bersama Iriana Jokowi. (Instagram.com/erinagudono)

"Foto lama sebelum ada lomba puteri-puterian, lagi selfie Ibu mau ikut.. ini pas waktu libur di bali," tulis Erina dalam unggahannya di Instagram, Rabu (2/11/2022).

Selain memamerkan kedekatannya dengan calon mertua, pada keterangan selanjutnya ia pun mengungkap pendapatnya mengenai sosok Iriana. Menurut Erina, ibu tiga anak tersebut memiliki sifat lucu dan kerap bergurau.

"Ibu orang yg rendah hati dan bersahaja, tapi juga lucu dan suka bercanda," sambungnya.

Menutup keterangan tersebut, sebuah fakta menarik mengenai dirinya dan sang calon mertua pun turut dibeberkan. Alih-alih mirip dengan ibu kandungnya, Erina mengaku jika selama ini banyak yang menyebut bahwa wajahnya justru kerap disebut mirip dengan calon mertuanya, Iriana Jokowi.

"Ini fun fact juga, semua orang yg pernah tau kami langsung bilang aku lebih mirip sama Ibu daripada sama mama aku," kata Erina di akhir keterangan unggahannya.

Mengetahui unggahan ini, para rekan maupun warganet pun langsung menyampaikan tanggapannya di kolom komentar. Tak sedikit yang setuju, hingga menyebut jika kemiripan tersebut merupakan pertanda bahwa ia dan Kaesang memang berjodoh.