Pamer Perut Buncit, Pevita Pearce Bergurau Sedang Hamil

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pamer Perut Buncit, Pevita Pearce Bergurau Sedang Hamil

Pevita Pearce. (Special)

Ladiestory.id - Pevita Pearce baru-baru ini cukup membuat heboh waganet usai mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya pada Jumat (3/2/2023) tersebut, ia menunjukkan perutnya yang membuncit. Pevita Pearce pun menuliskan caption seolah dirinya tengah hamil.

Unggahan Pevita Pearce. (instagram.com/pevpearce)

Congratulations its a….” tulis Pevita Pearce dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (4/2/2023).

Sontak para warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan bintang “Sri Asih” tersebut. Banyak dari penggemarnya yang mengaku siap untuk menikahi Pevita Pearce.

“Alhamdulillah. Saya siap. Istri udah izin,” ujar @jefrijd. 

“Saya siap jadi bapaknya :(,” tutur @rdwisaktikyle. 

“Aku tanggung jawab, yang,” kata @bagasyuniawan. 

Pada salindia kedua unggahan tersebut, Pevita Pearce pun memperlihatkan bahwa perutnya yang membuncit itu dikarenakan sebuah kantung kompres yang tengah ia gunakan. Biasanya, kantung kompres tersebut digunakan kala sedang merasa nyeri akibat haid.

Unggahan Pevita Pearce. (instagram.com/pevpearce)

Tak sedikit pula netizen yang merasa tertipu oleh unggahan aktris berusia 30 tahun tersebut.

“baru mau mengkaget, hampir putus asa dan menyerah pada keadaan juga masa depan.. alhamdulillaah ga jadi,” tutur @owvanshofwan. 

“Baru mau nawarin foto maternity,” ujar @hann.prawira. 

“Anjr** sekilas kaget.. Eh pas slide 2 kocak dah. 😂,” kata @samzkimichi. 

Untuk diketahui, saat ini Pevita Pearce tengah disibukkan dengan serial terarunya yang berjudul “Katarsis” yang dikabarkan akan segera tayang pada 16 Februari 2023 mendatang. Dalam serial “Katarsis” yang merupakan original series dari Vidio ini, Pevita Pearce beradu akting dengan Slamet Raharjo, Sigi Wimala, dan Ratu Felisha.

Serial tersebut bercerita tentang seorang gadis remaja berusia 18 tahun bernama Tara Johandi yang diperankan oleh Pevita Pearce yanng menyaksikan sebuah tragedi perampokan yang terjadi di rumah pamannya di Bandung.