Paris Baguette Pertama di Medan Resmi Dibuka

Senin, 27 November 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Paris Baguette Pertama Di Medan Resmi Dibuka

Paris Baguette Pertama Di Medan Resmi Dibuka. (Paris Baguette)

Ladiestory.id - Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) resmi membuka gerai Paris Baguette ke-10 di Indonesia, dan yang pertama di luar kota Jakarta, yaitu di Medan. Berlokasi di Sun Plaza Mall, lantai LG No. C29A (North Lobby), Paris Baguette menawarkan one-stop café-bakery yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman lezat yang dibuat secara fresh setiap harinya; termasuk breads, pastries, cakes, hot meals, berbagai macam coffee, tea, hingga frappe.

Paris Baguette Pertama Di Medan Resmi Dibuka. (Paris Baguette)

 

“Kami memutuskan untuk ekspansi Paris Baguette keluar kota Jakarta agar pelanggan kami di kota lainnya juga dapat menikmati pengalaman makan unik dengan konsep café-bakery yang menyajikan makanan dan minuman yang dibuat secara fresh, menggunakan bahan bahan premium yang berkualitas setiap harinya. Kami juga berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik agar pelanggan kami mendapatkan pengalaman yang mengesankan setiap kalinya mereka datang ke Paris Baguette, apakah itu dengan teman dan keluarga, atau untuk urusan pekerjaan. Kami berharap dapat menerima respon positif yang sama dari pelanggan kami di Medan akan konsep café-bakery dan juga produk yang ditawarkan, seperti yang kami terima di lokasi-lokasi lainnya," ujar Gabrielle Halim, CEO of Erajaya Food & Nourishment.

Paris Baguette terbaru ini juga menawarkan beberapa menu baru spesial yang hanya tersedia di lokasi ini, dengan rincian sebagai berikut:

Fans Paris Baguette di Medan dapat menikmati promo spesial Grand Opening yang berlaku dari tanggal 20 - 26 November 2023:

o Gratis 1 Special Cake dengan minimal pembelian Rp.300.000 (Varian sesuai dengan ketersediaan)*

o Penawaran Bank: CIMB (Disc. 30% hingga Rp150.000), BRI (Disc 30% hingga Rp200.000), Visa contactless (Disc. Rp20.000)*

Khusus di tanggal 24 November 2023, Paris Baguette juga menyiapkan Tote Bag Gratis untuk 30 pelanggan pertama dengan minimum pembelian Rp300.000,-

Paris Baguette di Indonesia adalah sebuah kerjasama joint venture antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh PT Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. Paris Baguette Sun Plaza Medan melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway, dan juga pengiriman online melalui GrabFood & GoFood setiap hari dari jam 10.00 hinga 22.00. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram Paris Baguette Indonesia di @ParisBaguette_ID.