Rayakan Momen Kebahagiaan dengan Deretan Dessert Berkualitas Premium

Jumat, 15 Desember 2023 | 10:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Momen Kebahagiaan Dengan Deretan Dessert Berkualitas Premium

Cake Paris Baguette. (Paris Baguette)

Ladiestory.id - Memasuki bulan Desember, musim perayaan Natal dan Tahun Baru semakin dekat. Momen ini merupakan saat-saat yang dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan kerabat terdekat. Biasanya momen ini pun menjadi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan yang terkasih, salah satunya dengan memberikan hampers berisi barang atau makanan favorit yang bisa semakin memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru. Dessert menjadi salah satu pilihan favorit saat membagikan hampers.

Berbagai jenis puding, cookies, hingga cake telah menjadi camilan ikonik yang akan melengkapi momen kumpul besama di masa perayaan Natal ataupun Tahun Baru. Sudahkah Anda memiliki pilihan atau rekomendasi dessert untuk memeriahkan perayaan Anda?

Paris Baguette, yang dikenal sebagai cafe-bakery dengan produk berkualitas premium, menawarkan berbagai pilihan hampers berisikan dessert untuk dibagikan kepada keluarga ataupun teman Anda.

Mulai dari puding, roll cake, atapun cake yang sudah dikemas secara khusus dan cantik, berikut adalah beberapa rekomendasi hampers dari Paris Baguette yang bisa menjadi pilihan Anda.

1. Tinsel Hampers

Hampers ini berisikan 1 (satu) signature roll cake dan 1 (satu) duet roll cakes dengan tekstur yang lembut dan empuk. Hampers ini sudah termasuk kartu ucapan dan voucher Paris Baguette senilai Rp300 untuk orang-orang terkasih Anda. Voucher dapat segera digunakan untuk membeli produk Paris Baguette lainnya di toko terdekat.

2. Mistletoe Hampers

Pilihan hampers ini sempurna untuk pecinta madeleines dan soft cakes dari Paris Baguette. Anda akan mendapatkan 10 madeleines dengan rasa coklat dan vanilla, serta 6 soft cakes dengan rasa strawberry dan keju, yang memiliki rasa yang ringan dan lembut. Hampers ini juga sudah termasuk kartu ucapan dan voucher Paris Baguette senilai Rp200.

3. Frosty Hampers

Frosty hampers mengkombinasikan 1 (satu) signature roll cake, 2 (dua) soft cakes dengan rasa strawberry dan keju, dan 2 (dua) macaron dengan rasa blueberry dan vanilla. Dilengkapi dengan mug khas Paris Baguette dan kartu ucapan, membuat hampers ini istimewa dan cocok untuk teman atau kerabat Anda.

4. Original Royal Pudding

Siapa yang bisa menolak kelezatan royal pudding dari Paris Baguette? Puding susu yang kaya rasa, dipadukan dengan karamel yang nikmat, menjadikannya hidangan penutup yang sempurna untuk menutup perayaan Natal atau Malam Tahun Baru.

Royal pudding hampers tersedia dalam dua pilihan: Kotak A berisi 4 (empat) royal puding dan 6 (enam) macaron, atau Kotak B berisi 6 (enam)
royal puding. Kedua opsi tersebut dilengkapi dengan kartu ucapan.

5. Joyful Fresh Chocolate Cream Cake

Cake cokelat merupakan pilihan populer dan klasik untuk memeriahkan setiap perayaan. Paris Baguette menawakan hampers cake cokelat yang mengkombinasikan antara krim cokelat yang segar dengan sponge cake yang lembut, dilengkapi dengan potongan strawberry dan ceri di atasnya. Menjadikannya favorit di antara pecinta cokelat.

6. Snowy Fresh Yogurt Cake

Cake yang dibuat dengan krim yogurt khas Paris Baguette, menghiasi lapisan sponge cake yang lembut yang dipadukan dengan jeli strawberry dan di atasnya diberi berbagai buah-buahan segar. Kombinasi rasa yang unik menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang mencari hidangan penutup yang lezat, ringan, dan menyegarkan.

7. Fairy Earl Grey Choco Mousse Cake

Hampers ini menghadirkan mousse earl grey berwarna merah muda yang menggoda, dipadukan dengan sponge cake cokelat dan krim cokelat susu. Pilihan rasa yang khas untuk para penggemar teh.

Jadi, hampers mana yang paling menarik bagi Anda? Pilihan hampers cake dan royal pudding telah tersedia di setiap toko Paris Baguette, sedangkan pilihan hampers Tinsel, Mistletoe, dan Frosty tersedia di toko Paris Baguette daerah Jakarta dan sekitarnya.

Harga yang dibanderol untuk hampers ini mulai dari Rp249 hingga Rp700. Anda bisa memesan hampers ini dengan langsung mengunjungi toko Paris Baguette atau menghubungi kami melalui WhatsApp di 0811 1253 5111. Untuk informasi lebih lanjut terkait hampers ini, dapat kunjungi akun Instagram Paris Baguette Indonesia di @ParisBaguette_ID.