Paris Jackson Tampilkan Sisi “Gothic dan Wild” dari Koleksi Terbaru KVD Beauty

Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Paris Jackson Tampilkan Sisi “Gothic Dan Wild” Dari Koleksi Terbaru Kvd Beauty

Ilustrasi Tampilan Paris Jackson dalam KVD Beauty (instagram.com/kvdbeauty)

Ladiestory.id - Sebagai brand ambassador kecantikan yang memiliki sisi unik dan nyentrik dari darinya, Paris Jackson pun menampilkan sisi kecantikan yang gothic and wild pada perilisan koleksi terbaru KVD Beauty.

Koleksi terbaru yang diberi nama "Everlasting Hyperlight Liquid Lipstick" ini menampilkan visi artistik dengan tampilan inovasi yang otentik dari beauty campaign KVD Beauty yang bertajuk “Queen of Poisons”.

Ilustrasi Tampilan Paris Jackson dalam KVD Beauty. (instagram.com/kvdbeauty)

 

Wanita kelahiran Los Angeles, 3 April 1998 ini mengenakan riasan make up yang bold dan stunning yang sesuai dengan karakter dirinya yang berani, gothic vibes, edgy dan misterius. Paris Jackson juga tampil menawan dengan sleeve top berwarna burgundy.

Ia juga mengenakan aksesori chunky silver choker serta messy curly hair dengan menunjukkan tampilan tubuh nya yang dipenuhi tato. Hal tersebut benar-benar menampilkan sisi kepribadian Paris Jackson dan KVD Beauty yang unik.

Paris Jackson juga sangat mengapresiasi brand kecantikan KVD Beauty yang menerima seorang model bertato dengan melihat sisi berbeda pada dirinya dalam sebuah kecantikan yang tersusun dengan sangat aesthetic, berseni serta mampu mengekspresikan dirinya.

Ilustrasi Tampilan Paris Jackson dalam KVD Beauty. (instagram.com/kvdbeauty)

 

Model, aktris dan juga penyanyi ini membagikan beauty campaign-nya di akun media sosial Instagram miliknya. Ini merupakan beauty campaign keduanya bersama KVD Beauty. Sebelumnya, ia juga pernah mempromosikan beauty campaign “Tattoo Liner” dari brand KVD Beauty.

Dalam peluncuran produk terbarunya ini, KVD Beauty pun memilih Paris Jackson sebagai brand ambassador sekaligus co-creative director dari KVD Beauty.

Dilansir dari People, Paris Jackson turut berpartisipasi dalam arahan kreatif pemotretan bersama sang stylist Danyul Brown dan  KVD Beauty Global Veritas Artistry Ambassador, Anthony Nguyen.

Ilustrasi Tampilan Paris Jackson dalam KVD Beauty. (instagram.com/kvdbeauty)

 

“Saya sangat suka melakukan apapun yang melibatkan kreativitas, apakah itu dalam musik atau seni, bagi saya itu sangat menyenangkan,” katanya kepada People dalam wawancara eksklusif pada peluncuran koleksi terbaru KVD Beauty di New York, Amerika Serikat.

Dalam wawancara lainnya, Paris Jackson menambahkan bahwa bekerja sama dengan KVD Beauty adalah sebuah pengalaman spesial yang tak terlupakan.

“Sebagai seorang artis, saya sangat merasa spesial karena bisa turut berkontribusi dalam launching produk terbaru dari lip liquid collections ini,’’ pungkasnya.

Ilustrasi Tampilan Paris Jackson dalam KVD Beauty (instagram.com/kvdbeauty)

 

KVD Beauty juga telah merilis 21 matte shades dengan warna-warna vibrant yang siap menghiasi hari-harimu. Lipstik ini juga dibuat dengan konsep yang long-lasting, transfer-proof, light-weight formula serta vegan dan cruelty-free.