Park Hae So Perluas Karier Internasional dengan Bergabung di U.S Talent Agency

Sabtu, 30 Juli 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Park Hae So Perluas Karier Internasional Dengan Bergabung Di U.s Talent Agency

Aktor Park Hae Soo. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari salah satu aktor Korea Selatan, Park Hae Soo yang diketahui baru saja bergabung dengan agensi artis di Amerika, U.S Talent Agency alias UTA. Dilansir Soompi, pada Jumat (29/7/2022), aktor yang turut berperan di serial “Squid Game” tersebut telah menandatangani kontraknya sebagai bagian dari sejumlah artis Hollywood. 

Aktor Park Hae Soo. (Spesial)

Bergabungnya Park Hae Soo dengan UTA, disebut-sebut menjadi awal baginya untuk memperluas aktivitas globalnya. Seperti diketahui, UTA menjadi rumah bagi banyak aktor terkenal, termasuk Johnny Depp, Paris Hilton, Jessica Alba, hingga pemeran Dr Strange, Benedict Cumberbatch.

Tak sendirian, sebelumnya, sosok rekan artisnya dalam serial "Money Heist: Korea", yaitu Jeon Jong Seo telah lebih dulu bergabung dengan UTA, dengan menandatangani kontrak pada Mei 2022 lalu.

Sementara itu, mengenai karier Park Hae Soo, ia diketahui memulai debutnya di dunia hiburan Korea Selatan sebagai seorang aktor teater pada 2017 lalu. Selain perannya yang viral di serial “Squid Game”, namanya pun turut menyita perhatian para pecinta drama Korea “Prison Playbook”. 

Aktor Park Hae Soo. (Spesial)
Aktor Park Hae Soo. (Spesial)

Yang terbaru, ia pun turut bergabung dengan aktor papan atas lainnya di serial “Money Heist; Korea” sebagai sosok bernama Berlin. Pesona Hae Soo semakin naik, lantaran “Money Heist: Korea” meraih kesuksesan di hati para penonton layanan streaming Netflix.

s