Fokus Berakting, Jung Chaeyeon Gabung BH Entertainment Bareng Kim Go Eun

Jumat, 16 September 2022 | 14:30:00

Fokus Berakting, Jung Chaeyeon Gabung Bh Entertainment Bareng Kim Go Eun

Jung Chaeyeon Kecelakaan di Lokasi Syuting. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktris dan penyanyi Jung Chaeyeon memutuskan untuk bergabung ke agensi BH Entertainment, rumah yang menaungi Kim Go Eun, Lee Byung Hun, dan Park Hae Soo. Setelah girl grup-nya DIA dilaporkan akan bubar, Chaeyeon tampaknya fokus melanjutkan kariernya sebagai seorang aktris.

Melansir Soompi (16/9/2022), BH Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jung Chaeyeon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut. Pengumuman ini datang setelah Chaeyeon mengalami cidera saat syuting drama baru.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Jung Chaeyeon," bunyi siaran pers BH Entertaiment. 

"Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukungnya secara aktif sehingga dia dapat bertemu dengan para penggemarnya dengan kesehatan yang lebih baik baik sebagai penyanyi maupun aktris," sambung agensi tersebut.

BH Entertainment adalah agensi terkenal berbasis Korea Selatan yang menaungi beberapa aktor bersar, termasuk Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Jinyoung GOT7, Han Ji Min, Park Hae Soo, Han Hyo Joo, Lee Ji Ah, Ahn So Hee, Han Ga In dan Lee Jin Wook.

Sementara itu, Jung Chaeyeon pertama kali memulai debutnya sebagai anggota DIA pada 2015 sebelum menjadi anggota grup “Produce 101” I.O.I pada tahun 2016. Dia kemudian memulai debutnya sebagai seorang aktris di tahun yang sama.

Saat ini aktris kelahiran 1997 itu sedang bersiap untuk membintangi dalam drama MBC baru “The Golden Spoon”. Namun, Jung Chaeyeon menjalani operasi setelah mengalami cedera tulang selangka di lokasi syuting awal pekan ini. Karena kecelakaan tersebut, ia pun disebut harus absen dari perilisan lagu terbaru DIA.

"Jung Chaeyeon di CT scan dan X Ray. Ia didiagnosis patah tulang selangka dan menunjukkan gejala gegar otak," kata agensi MBK Entertainment, pada Senin (12/9/2022).

s