Park Hyung Sik Beri Tatapan Maut pada Han So Hee di "Soundtrack #1"

Selasa, 28 Desember 2021 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Park Hyung Sik Beri Tatapan Maut Pada Han So Hee Di "Soundtrack #1"

Drama Soundtrack #1. (Twitter.com/iconickdramas)

Ladiestory.id - Sukses dengan drama “HappinessPark Hyung Sik kembali menyapa penggemarnya melalui drama terbarunya yang berjudul “Soundtrack #1”. Tak menyapa seorang diri, kali ini aktor yang bersahabat dengan V BTS ini akan beradu peran dengan Han So Hee, aktris yang namanya sedang bersinar di 2021. Beberapa waktu lalu, Han So Hee pun sempat memukau penggemar melalui perannya di drama “Nevertheless” dan “My Name”.

Han So Hee dan Park Hyung Sik. (Spesial)

Rumah produksi merilis potongan OST drama “Soundtrack #1” yang dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior. Selain potongan OST, video tersebut menyuguhkan gambar Park Hyung sik dan Han So Hee dari drama yang akan tayang tahun depan, Selasa (28/12/2021).

Drama "Soundtrack #1" bercerita tentang hubungan antara sahabat. Bersahabat 20 tahun, keduanya akan terlibat dalam romansa cinta yang tak terduga. Park Hyung Sik dalam drama ini akan berperan sebagai Han Sun Woo dan Han So Hee yang akan berperan sebagai Lee Eun Soo. 

Lee Eun Soo merupakan seorang penulis lirik yang telah bekerja selama 3 tahun. Karakter Lee Eun Soo digambarkan selalu berkata terus terang dan ekspresif dalam mengungkap perasaannya. Berbeda dengan Han Sun Woo yang memiliki karakter jarang berbicara. Kendati begitu, Han Sun Woo yang merupakan seorang fotografer kondang memiliki kepribadian hangat dan penuh perhatian. 

Berbeda dengan drama romansa lainnya, “Soundtrack #1”  akan mengusung genre romansa musik.