Parodikan Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf

Minggu, 24 April 2022 | 16:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Parodikan Andika Kangen Band, Tri Suaka Dan Zinidin Zidan Minta Maaf

Tri Suaka dan Zinidin Zidan (Special)

Ladiestory.id - Setelah memparodikan gayanya ketika bernyanyi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan selaku penyanyi pendatang baru mengucapkan permintaan maafnya kepada Andika Kangen Band alias Andika Mahesa. Pada Sabtu, 23 April 2022, mereka berdua mengungkapkan permintaan maafnya tersebut melalui akun Instagram pribadi keduanya. 

Unggahan Tri Suaka (Instagram.com/xdjtrisuaka)

"Saya Tri Suaka, dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf kepada Bang Andika Kangen Band dan Kangen Band khususnya, dan juga Bang Rizal Armada dengan adanya video, Tri memparodikan gaya bernyanyi. Semoga aja dengan adanya video ini, Abang-abang akan memaafkan kesalahan Tri. Mungkin Tri saat itu tidak tahu dengan bisa menyinggung perasaan," ujarnya pada video tersebut.

Dalam selang waktu tiga jam, Zidan lantas mengunggah permintaan maaf dari dirinya.

Unggahan Zinidin Zidan (Instagram.com/zinidinzidan_real)

"Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen Band, Kangen Band terkhususnya dan Bang Rizal Armada," tutur Zidan.

"Semoga dengan adanya video ini abang-abang semua memaafkan Zidan dan bang Tri Suaka," ungkap Zidan. Zidan berharap jika tindakan yang dilakukannya bersama Tri Suaka bisa dimaafkan oleh Andika Mahesa. 

Pelantun lagu "Buih Jadi Permadani" ini mengaku jika tindakan yang dilakukannya adalah sesuatu yang tidak boleh ditiru karena memang tidak pantas untuk dilakukan. Ia juga meminta tolong kepada para seniornya supaya mereka dapat membimbingnya dengan baik.

"Dan saya juga memohon buat abang-abang semua bisa membimbing Zidan biar kedepannya tidak salah langkah."

Diketahui jika sebelumnya penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan kedapatan melakukan tindakan yang dianggap meledek Andika Kangen Band. Atas tindakan tersebut, keduanya berhasil menuai banyak kemarahan dari para warganet. Bahkan, Zidan sampai kehilangan jutaan subscriber di akun YouTube nya.

s