Genap Satu Bulan, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Gelar Akikah Baby Gin

Minggu, 3 Juli 2022 | 14:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Genap Satu Bulan, Gilang Dirga Dan Adiezty Fersa Gelar Akikah Baby Gin

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram.com/adieztyfersa)

Ladiestory.id - Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa baru saja menggelar acara akikah untuk putra pertamanya, pada Jumat (1/7/2022). Acara itu diadakan sekaligus untuk merayakan satu bulan usia Gin Dirga alias Baby Gin.

Kemeriahan acara akikah dari Baby Gin juga dihadiri oleh sejumlah artis ternama Indonesia. Tamu undangan tak lupa untuk membagikan momen kehadiran mereka melalui unggahan Instagram story masing-masing. Iis Dahlia, Maya Septha, Ramzi, Natalie Holscher, hingga Lee Jeong Hoon tampak menyempatkan waktunya untuk hadir di acara tersebut.

Akikah Baby Gin (Instagram.com/adieztyfersa)

Acara dihiasi dengan balon-balon berwarna kecokelatan. Warna itu senada dengan pakaian yang dikenakan oleh Gilang Dirga dan Baby Gin, di mana mereka kompak mengenakan baju cokelat. Sedangkan, Adiezty Fersa mengenakan kaftan bernuansa cokelat dan biru yang masih senada dengan tema acara.

Akikah Baby Gin (Instagram.com/adieztyfersa)
Akikah Baby Gin (Instagram.com/adieztyfersa)
 

Dari potret yang diunggah oleh pasangan tersebut di Instagram, terlihat Baby Gin menjalani prosesi potong rambut, yang merupakan bagian dari acara akikah. Prosesi itu dimulai dari Gilang Dirga lalu dilanjutkan oleh orang tua Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

Akikah Baby Gin (Instagram.com/adieztyfersa)

Dari seluruh potret yang diunggahnya, Baby Gin terlihat selalu berada di gendongan sang ayah. Baby Gin juga menunjukkan ekspresi bahagia dalam salah satu potret itu.

Seperti diketahui, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa dikaruniai Baby Gin pada 1 Juni 2022 lalu. Pada awal kelahirannya, pasangan yang menikah pada 18 September 2016 itu sengaja belum mempublikasikan wajah dari Baby Gin. Mereka baru mengungkap wajah dari anak semata wayangnya itu melalui unggahan vlog pada kanal YouTube Adiez Gilang.

Sejak saat itu, baik Gilang Dirga maupun Adiezty Fersa, mulai secara gamblang mengunggah potret putranya di Instagram. Tak hanya itu, mereka juga sudah membuatkan Instagram pribadi untuk Baby Gin.