Patrick Wilson Sutradarai Film “Insidious 5” yang Tayang 2023 Mendatang

Senin, 25 Juli 2022 | 10:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Patrick Wilson Sutradarai Film “Insidious 5” Yang Tayang 2023 Mendatang

Patrick Wilson "Insidious 5". (Spesial)

Ladiestory.id - Film horor berjudul “Insidious” yang telah dirilis dalam beberapa seri tampaknya belum juga akan segera berakhir. Hal tersebut lantaran kelanjutan film kelimanya baru saja diumumkan, lengkap dengan rencana tanggal penayangannya.

Selain kabar kelanjutan film, terdapat informasi lain yang turut diumumkan di proyek “Insidious 5”. Sosok aktor Patrick Wilson yang pada sejumlah film sebelumnya berperan sebagai bintang utama, kali ini akan memiliki tanggung jawab baru, yakni menjadi sutradara di proyek film ini.

Patrick Wilson "Insidious 5". (Spesial)

Tak hanya menjadikan film ini sebagai debut karyanya, di film ini Patrick pun ia akan kembali membintangi peran Josh Lambert, sosok yang terakhir kali muncul di seri ketiga “Insidious” pada 2015 lalu. Selain itu, aktor lain seperti, Ty Simpkins pun kabarnya akan kembali hadir sebagai Dalton, anak dari Josh.

Patrick Wilson "Insidious 5". (Spesial)
Ty Simpkins "Insidious 5". (Spesial)

Mengikuti usia para aktor, “Insidious 5” disebut-sebut akan memiliki latar cerita di masa kini, 10 tahun setelah sejumlah kejadian di film-film sebelumnya. Hingga kini, belum diketahui lebih jauh mengenai jalan cerita yang akan disajikan di film “Insidious 5”. Namun yang pasti, sosok Dalton akan diceritakan telah dewasa dan masuk ke perguruan tinggi saat hal-hal misterius mulai terjadi kepadanya.

Rencananya, film garapan Patrick Wilson ini akan tayang pada 7 Juli 2023 mendatang, bersamaan dengan sejumlah film Hollywood lainnya. Pada bulan yang sama, akan turut tayang film “Barbie”, “Indiana Jones 5”, “Mission: Impossible- Dead Reckoning Part 1”, dan “The Marvels”. Meski begitu, film horor garapan studio Blumhouse tersebut selalu memiliki pesona tersendiri di kalangan para penggemarnya.