Patung Lilin Hyun Bin akan Keliling ke Museum Madame Tussauds di 3 Negara

Senin, 30 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Patung Lilin Hyun Bin Akan Keliling Ke Museum Madame Tussauds Di 3 Negara

Hyun Bin. (Special)

Ladiestory.id - Museum Madame Tussauds yang merupakan museum terkenal dunia secara khusus akan membuatkan patung lilin untuk aktor papan atas Korea Selatan. Nantinya, patung lilin Hyun Bin ini akan berkeliling ke Museum Madame Tussauds di tiga negara yang tak lain adalah negara Singapura, Bangkok, dan Hong Kong.

Hyun Bin. (Special)

"Halo, semuanya saya Hyun Bin. Saya sangat terhormat bisa bergabung dengan keluarga Madame Tussauds dan patung lilin saya akan berkeliling di Asia," ungkap Hyun Bin pada sebuah video yang diposting di kanal YouTube Madame Tussauds Singapore pada Jumat, (27/5/2022).

Pria berusia 30 tahun ini juga berhasil membuat para penggemarnya di seluruh dunia penasaran dengan gaya Hyun Bin mana yang akan dijadikan patung lilin tersebut.

"Penasaran seperti apa pose saya dan di mana lokasi peluncuran pertama? Ikuti media sosial Madame Tussauds untuk menjadi yang pertama tahu," ujarnya.

VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin turut membagikan foto Hyun Bin yang sedang memegang sebuah replika bola mata. Replika tersebut diketahui akan digunakan untuk patung lilinnya. Pemeran Kapten Ri dalam drama Crash Landing On You ini tampak tersenyum lebar ke arah kamera sembari memegang replika bola mata.

Hyun Bin. (Instagram.com/vast.ent)

"BARU. Aktor Hyun Bin telah bergabung dengan keluarga museum lilin 'Madame Tussauds' yang terkenal di dunia. #Hyunbin #HYUNBIN #MadameTussauds," jelas VAST Entertainment di akun Instagram pribadi mereka.

Kabar pembuatan patung lilin Hyun Bin ini diumumkan setelah dua bulan berlangsungnya janji suci antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Hyun Bin dan Son Ye Jin juga diketahui telah pulang pada April lalu setelah menghabiskan honeymoon di Los Angeles, California, Amerika Serikat selama dua minggu.

s