Pecinta K-Drama Merapat, Ini 6 Drakor Tayang Maret 2024

Minggu, 25 Februari 2024 | 17:20:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Pecinta K-Drama Merapat, Ini 6 Drakor Tayang Maret 2024

Drakor Tayang Maret 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu si pecinta K-Drama tentunya sudah menantikan judul dan genre baru dari drama Korea yang segera tayang di bulan Maret 2024. Nah, kamu tidak perlu khawatir karena Ladiestory.id sudah merangkum enam  drakor terbaru  yang segera tayang di bulan Maret 2024 dan wajib masuk dalam watchlist-mu, berikut diantaranya.

“Wonderful World”

“Wonderful World”. (Instagram.com/mbcdrama_now)

 

Salah satu drakor yang paling ditunggu ini akan segera tayang di  MBC pada 1 Maret 2024. Drama ini  dibintangi oleh aktor tampan Cha Eun-Woo dan aktris Kim Nam-Joo. “Wonderful World” drama bergenre thriller-mystery ini mengisahkan tentang Eun Soo-Hyun (diperankan oleh Kim Nam-Joo) adalah seorang profesor psikologi dan penulis terkenal, tetapi hidupnya telah berubah total.

Anak laki-lakinya yang masih kecil meninggal secara tidak adil. Lebih buruk lagi, orang yang bertanggung jawab atas kematian putranya tidak dihukum sesuai dengan hukum yang berjalan. Eun Soo-Hyun kehilangan harapan di dunia ini. Ia memutuskan untuk menghukum orang yang bertanggung jawab atas kematian putranya seorang diri. Hidupnya masih dalam kesakitan dan keputusasaan. Entah bagaimana, Eun Soo-Hyun terlibat dengan orang lain yang menderita rasa sakit yang serupa dengannya dan memecahkan kasus misterius mereka. Mereka perlahan-lahan sembuh dalam prosesnya.

“Missing Crown Prince”

“Missing Crown Prince”. (Instagram.com/mbn_drama)

 

“Missing Crown Price” merupakan drama bergenre komedi romantis yang mengangkat era kerajaan Joseon mengisahkan  tentang seorang putra mahkota bernama Prince Lee Gon (Suho EXO) yang diculik oleh seorang wanita yang akan menjadi istrinya. Dalam pelarian untuk menyelamatkan diri, romansa bersemi di antara keduanya. Drama ini akan tayang di MBN pada 9 Maret 2024 dan akan dibintangi oleh Suho EXO, Hong Ye-Ji, Kim Min-Kyu hingga Kim Joo-Heon.

“Queen of Tears”

“Queen of Tears”. (Instagram.com/tvn_drama)

 

Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang kisah Baek Hyun Woo (Kim Soo-Hyun)  merupakan kebanggaan desa Yongduri dan kini menjadi direktur hukum konglomerat Queens Group. Sementara pewaris chaebol Hong Ha- In (Kim Ji-Won) adalah “ratu” dari department store Queens Group yang juga merupakan istri dari Baek Hyun-Woo.

“Queen of Tears”  akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan  dan lucu dari pasangan suami istri ini yang berhasil selamat dari krisis perusahaan dan tetap bersama melawan segala rintangan. “Queen of Tears” juga menjadi drama yang paling ditunggu dan akan tayang di tVn pada 9 Maret 2024.

“Midnight Photo Studio”

“Midnight Photo Studio”. (Instagram.com/channel.ena.d)

 

“Midnight Photo Studio” merupakan drama bergenre romance- fantasy  ini menceritakan tentang Seo Ki-Joo (Joo Woon) seorang fotografer yang menjalankan sebuah studio foto kecil. Dia merupakan pemilik ke-7 dari studio foto tersebut dan studio fotonya dikhususkan untuk hantu dan Ki Seo-Joo mengambil potret para hantu yang datang ke toko.

Sementara itu, Han Bom (Kwon Na-Ra) seorang pengacara yang sangat menyukai pekerjaannya dan tidak mentolerir ketidakadilan. Entah bagaimana, dia berakhir dalam kemitraan dengan studio foto Ki Joo. Studio ini juga memiliki dua karyawan yakni Asisten Manajer Go (Yoo In-So) dan Baek Nam-Gu (Eum Moon-Suk) Asisten Manajer Go bertugas mendatangkan hantu sebagai pelanggan dan Nam Gu bertugas mengurus pekerjaan-pekerjaan kecil di sekitar toko.

Drama ini dibintangi oleh Joo Woon, Kwon Na-Ra, Yoo In-Soo, Eum Moon-Suk, Han Groo dan Ahn Chan-Hwan. Drama ini segera tayang di ENA dan Genie TV pada 11 Maret 2024.

“Grabbed by the Collar”

“Grabbed by the Collar”. (Instagram.com/kbsdrama)

 

Seo Jung-Won (Kim Ha-Neul) adalah seorang reporter investigasi dan pembawa acara program televisi berita “Let's Get Grabbed by the Collar”. Berkat caranya yang unik dan lugas dalam mengekspos semua jenis kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku sambil membuat komentar sarkastik, ia mendapatkan popularitas yang besar dan menarik perhatian masyarakat umum.

Ketika Jung-Won dituduh melakukan pembunuhan, ia bergabung dengan detektif Kim Tae-Heon (Yeon Woo-Jin) dan berusaha menemukan kebenaran, bahkan suaminya, Seol Woo-Jae (Jang Seung-Jo) juga ikut membantunya. Drama yang diadaptasi dari web novel berjudul “Myeoksal Hanbeon Jabhibsida” karya Nyureoki ini akan segera tayang di KBS 2 pada 18 Maret 2024 dan dibintangi oleh Kim Ha-Neul, Yeon Woo-Jin, Jang Seung-Jo hingga Han Chae-Ah.

“Hide”

“Hide”. (Instagram.com/jtbcdrama)

 

“Hide” merupakan drama bergenre thriller-mystery mengangkat kisah Na Moon-Young (Lee Boo-Young) menikah dengan Cha Sung-Jae (Lee Moo Saeng), namun Cha Sung-Jae tiba-tiba menghilang kemudian Na Moon-Young berusaha mencari suaminya dan mengungkap rahasia di balik hilangnya sang suami.

Sementara itu, Ha Yeon-Joo (Lee Chung-Ah) bertetangga dengan Na Moon-Young, ada juga seorang pria misterius bernama Do Jin-Woo (Lee Min-Jae) yang memegang kunci rahasia hilangnya Cha Sung-Jae. Drama ini akan tayang di Coupang TV dan JTBC pada 23 Maret 2024.

Tag : #drakor #dramakorea #drakortayangmaret2024 #wonderfulworld #queenoftears