Pecinta Marvel Wajib Tonton "Thor: Love and Thunder"!

Sabtu, 9 Juli 2022 | 19:45:00

Pecinta Marvel Wajib Tonton "Thor: Love And Thunder"!

Ilustrasi Thor 4: Love and Thunder (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Thor: Love and Thunder resmi tayang pada hari Rabu, 6 Juli 2022, di bioskop Indonesia. Taika Waititi kembali dipercaya untuk mengarahkan film ini setelah berhasil menyutradarai film Thor: Ragnarok (2017).

Menurut sinopsis resmi Marvel Studios, Thor sedang "dalam perjalanan yang tidak seperti apa pun yang pernah dia hadapi - pencarian kedamaian batin," yang tidak sepenuhnya berjalan mulus. Meskipun ia mengklaim telah pensiun menjadi pahlawan, mengikuti langkah rekan Avenger Steve Rogers / Captain America (Chris Evans), rencana Thor untuk pensiun pupus dengan kedatangan penjahat baru.

"Pensiunnya terganggu oleh pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa," deskripsi resmi berlanjut. "Untuk memerangi ancaman. Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Waititi), dan mantan pacar Jane Foster (Natalie Portman), yang - mengejutkan Thor - secara misterius menggunakan palu ajaibnja, Mjolnir, sebagai Thor yang perkasa."

Sementara Valkyrie dan Korg diperkenalkan di Ragnarok, Jane belum pernah terlihat sejak Thor: The Dark World (2013). Kembalinya dia adalah salah satu kejutan terbesar dari San Diego Comic Con 2019. "Mereka datang kepada saya dengan ide dan berkata, 'We have this idea for you that was a storyline in some of the comics where Jane becomes Lady Thor,' dan itu membuatku seperti, 'This is very exciting!'" kata Portman kepada Entertainment Tonight pada September 2021.

Ladies bisa melihat cuplikan di bawah ini untuk tahu lebih banyak mengenai film Thor: Love and Thunder.

Namun, bagi Ladies yang baru saja tertarik untuk menonton film Thor. Alangkah lebih baik untuk menonton film ini secara berurutan. Hal ini berkaitan dengan jalan hidup dan cinta Thor.

Thor (2011)

Film Thor (2011) pertama yang disutradarai oleh Kenneth Branagh, berlatar di Asgard. Film ini mengisahkan awal mula Thor datang ke Bumi dan segala permasalahan Dewa Guntur dimulai. Selain itu, film ini juga mengisahkan awal mula Thor jatuh cinta dengan Jane Foster (Natalie Portman).

Thor: The Dark World (2013)

Film Thor: The Dark World (2013) disutradarai oleh Alan Taylor. Pada film keduanya ini, hubungan Jane dan Thor berkembang. Namun, juga menjadi momen terakhir pertemuan Jane dan Thor sebelum Thor 4. Selain itu, film ini juga mengisahkan Thor yang bekerja sama dengan Loki, adiknya, untuk mengalahkan Dark Elf yang mengancam Asgard.

Guardians of the Galaxy Vol 2 (2017)

Film yang disutradarai James Gunn ini mengisahkan tentang awal kemunculan Mantis, Nebula, dan Kraglin dalam trailer Thor: Love and Thunder.

Sejak kali pertama bertemu Thor, Mantis sudah menjadi timnya. Sementara itu, Thor bekerja sama dengan Nebula dalam Avengers: Endgame.

Thor: Ragnarok (2017)

Film ketiga Thor disutradarai oleh Taika Waititi yang juga menyutradarai Thor 4: Love and Thunder. Serial ini masih dianggap sebagai serial Thor terbaik. Ada banyak perubahan dari gaya narasinya, salah satunya adalah unsur komedi.

Thor: Ragnarok (2017) menampilkan banyak babak baru dalam kehidupan Thor, mulai dari kematian ayahnya, Allfather, dan Valkyrie. Selain itu, kehancuran Mjolnir juga dikisahkan dalam film ini.

Avengers: Endgame (2019)

Film pahlawan super Amerika 2019 ini disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Pada film ini, dikisahkan Thor menghadapi momen depresi paling besar dalam hidupnya, sekaligus cara Thor perlahan kembali menemukan hidupnya.

Petikan film ini muncul dalam Thor: Love and Thunder, termasuk kisah dari New Asgard.

Nah, itu dia urutan film yang wajib kamu tonton sebelum menonton film terbaru, yaitu Thor: Love and Thunder yang sedang tayang di bioskop. Selamat menonton!