Pekerjaan Rizky Billar Terdampak Kasus KDRT, Putra Siregar Ingin Jalin Kerja Sama

Selasa, 8 November 2022 | 15:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Pekerjaan Rizky Billar Terdampak Kasus Kdrt, Putra Siregar Ingin Jalin Kerja Sama

Putra Siregar Rizky Billar. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini, kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora menjadi topik hangat perbincangan publik. Tidak hanya itu, Rizky Billar bahkan juga sempat dijadikan tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Insiden tersebut tentu saja berdampak buruk terhadap pekerjaan yang dimiliki oleh Rizky Billar. Beberapa kontrak kerja juga turut membatalkan kerja samanya terhadap Rizky Billar. Karena hal ini, Putra Siregar lantas memiliki rencana untuk mengajak Rizky Billar bekerja sama dengannya. 

Putra Siregar yang merupakan seorang pengusaha mengetahui jika Rizky Billar tengah tertimpa musibah. Oleh sebab itu, ia berencana mendukung sahabatnya dengan menjalin kerja sama. 

Putra Siregar. (Special)

“Nah, ini mungkin satu rahasia ya, secret ya, kan Instagram dia lagi hilang, aku mau support, aku mau ajak kerja sama (dengan Billar),” ujar Putra Siregar ketika ditemui awak media di kawasan Condet, Jakarta Timur belum lama ini.

Suami dari Septia Yetri Opani ini sebenarnya belum memikirkan rencana detail terkait kerja sama yang akan mereka lakukan nantinya. Putra Siregar baru bisa menjelaskan secara detail kerja sama mereka usai kesepakatan kerja sama antara dirinya dengan Rizky Billar terjalin. 

“Ya, ada beberapa hal (kerja sama) lah, kan belum deal, kan sulit mengatakan rencana yang belum deal itu,” kata Putra Siregar.

Saat ini, pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan tengah pergi berlibur ke negara gajah putih, Thailand setelah insiden KDRT yang terjadi diselesaikan dengan kekeluargaan. 

“Nah itu dia, saya enggak monitor. Tapi, yang jelas, (Lesti dan Billar) lagi quality time. Jadi, kita enggak mau ganggu, tapi sebelumnya kita barengan terus,” kata Putra Siregar.