Sudah Tayang di Netflix, Kenali Pemain Baru "Alice in Borderland Season 2"

Sabtu, 24 Desember 2022 | 18:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sudah Tayang Di Netflix, Kenali Pemain Baru "Alice In Borderland Season 2"

Pemain Alice in Borderland Season 2. (instagram.com/netflixjp)

Ladiestory.id - Alice in Borderland Season 2" sudah resmi tayang dan dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix. Dalam season kedua ini, “Alice in Borderland” menampilkan beberapa pemain baru. 

Dalam sekuelnya, para pemain tidak lagi berhadapan dengan sesama pemain untuk menyelesaikan numbered cards. Kali ini, para pemain akan berhadapan dengan face cards. Hal itu membuat orang-orang yang berada di Borderland akan bertemu langsung dengan Face Cards, yakni King of Spades hingga King of Clubs.

Alice in Borderland. (instagram.com/netflixjp)

Serial yang telah bisa disaksikan sejak Kamis (22/12/2022) itu membawa beberapa wajah baru dalam season keduanya. Berikut Ladiestory.id merangkum enam pemain baru dalam serial “Alice in Borderland Season 2".

Ginji Kyuma (Tomohisa Yamashita)

Ginji Kyuma "Alice in Borderland" season 2. (Special)

Ginji Kyuma yang diperankan oleh Tomohisa Yamashita menjadi satu karakter yang paling dinantikan oleh penggemar “Alice in Borderland”. Dalam sekuel ini, diceritakan kehidupan Ginji Kyuma sebelum dan sesudah di Borderland.

Sebelum di Borderland, ia adalah seorang musisi bersama beberapa temannya. Sementara di Borderland, ia dikenal sebagai nudist dan tampil dalam permainan King of Spades.

Akane Heiya (Yuri Tsunematsu)

Akane Heiya "Alice in Borderland" season 2. (Special)

Akane Heiya yang diperankan oleh Yuri Tsunematsu adalah seorang anak sekolah menengah yang sudah populer sebelum memasuki Borderland. Ia memiliki penampilan yang menarik dan kemampuan memanah yang baik.

Akane Heiya merasa bahwa dirinya bisa memiliki laki-laki manapun yang ia inginkan. Karenanya, itu membuat dirinya bertindak semaunya saat menanggapi orang yang menyukainya.

Enji Matsushita (Kai Inowaki)

Enji Matsushita "Alice in Borderland" season 2. (Special)

Kai Inowaki berperan sebagai Enji Matsushita, yang menjadi salah satu pemain baru dalam “Alice in Borderland Season 2". Enji Matsushita muncul dalam permainan Jack of Hearts, di mana19 pemain harus menebak tanda di belakang leher mereka masing-masing.

Enji Matsushita awalnya mendekati Banda supaya ia bisa mengontrolnya. Namun, Banda “mengulti” kepribadian Enji Matsushita, sehingga situasinya menjadi berbalik. Enji Matsushita adalah sosok yang egois, sombong, dan meyakini dirinya bisa mengontrol orang lain. Ia memercayai seni hipnosis untuk memanipulasi orang lain.

Sunanto Banda (Hayato Isomura)

Sunanto Banda "Alice in Borderland" season 2. (Special)

Hayato Isomura memerankan karakter Sunanto Banda, yang merupakan salah satu pemain dalam permainan Jack of Hearts. Sunanto Banda merupakan sosok yang didekati Enji Matsushita. Namun, Sunanto Banda menyadari kepribadian Enji Matsushita yang membuatnya jadi pemegang kontrol permainan tersebut.

Dalam Jack of Hearts, Sunanto Banda menjadi salah satu orang yang memulai provokasi, sehingga para pemain saling berbohong untuk membunuh satu sama lain. Karena provokasinya itu, Sunanto Banda dicurigai sebagai Jack of Hearts.

Oki Yaba (Katsuya Maiguma)

Oki Yaba "Alice in Borderland" season 2. (Special)

Oki Yaba merupakan salah satu pemain game Jack of Hearts yang bertahan paling lama di antara pemain lainnya. Karakter yang diperankan oleh Katsuya Maiguma itu membuat grup bersama Kotoko Shiga. Keduanya saling membantu memberi informasi mengenai tanda di leher mereka.

Sebelum memasuki Borderland, Oki Yaba adalah seorang investor. Oki Yaba juga sempat mengonfrontasi Sunanto Banda saat berpisah dengan Kotoko Shiga.

Kotoko Shiga (Honami Sato)

Kotoko Shiga "Alice in Borderland" season 2. (Special)

Karakter yang diperankan oleh Honami Sato ini merupakan pegawai kantoran yang terlihat sepenuhnya berada dalam kontrol Oki Yaba. Kotoko Shiga selalu mengikuti ke mana pun Oki Yaba pergi selama permainan Jack of Hearts, kecuali saat istirahat dan ke tempat penyimpanan makanan.

Walaupun selalu terlihat bersama Oki Yaba, sebenarnya Kotoko Shiga memiliki agenda sendiri dan salah satu sosok penting dalam Jack of Hearts.