Laura Basuki Ungkap Alasan Jadi Wanita Simpanan di "Before, Now & Then (Nana)"

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Laura Basuki Ungkap Alasan Jadi Wanita Simpanan Di "Before, Now & Then (Nana)"

Laura Basuki Pemain Before, Now, & Then (Nana). (Instagram.com/laurabas)

Ladiestory.id - Artis Laura Basuki dipilih untuk jadi salah satu pemain dalam film Before, Now, & Then (Nana). Dalam film tersebut, Laura Basuki memerankan tokoh Lio, wanita simpanan suami Nana yang diperankan oleh Happy Salma.

"Di sini saya berperan sebagai Ino. Ino ini adalah simpanan dari suami Nana, tapi akhirnya Ino dan Nana ini bersahabat," ungkap Laura Basuki.

Alasan Laura Basuki Terima Peran Wanita Simpanan

Laura Basuki mengatakan bahwa dirinya belum pernah memerankan karakter sebagai wanita simpanan. Selain itu, ia juga tertarik dengan jalan cerita film Before, Now, & Then (Nana).

"Aku belum pernah dapat peran seperti ini, nih. Jadi, pasti seru kan. Udah gitu, aku adu aktingnya sama Teh Happy Salma dan disutradarainya sama Kamila Andini. Kayaknya enggak ada alasan nolak deh," jelas Laura Basuki.

Laura Basuki juga mengaku bahwa dirinya tertarik dengan bahasa Sunda. Untuk memperdalam perannya dalam film ini, Laura berdiskusi dengan dengan anak Nana dalam kehidupan nyata, Jais Darga.

"Buat aku, bahasa Sunda bukan bahasa yang melekat di telinga. Tapi, karena menarik dan unik, aku sampai minta tolong sama teman buat ajarin ngomong Sunda," kata Laura Basuki.

"Aku banyak ngobrol dengan Jais Darga, anaknya Nana. Dia banyak bercerita bagaiman Ino berperilaku, cara bicaranya, dan itu menurut aku sangat cukup," lanjutnya.

s