Pemain "Seoul Vibe" Park Ju-Hyun Beri Penghormatan Terakhir untuk Yoo Ju-Eun

Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:30:00

Pemain "Seoul Vibe" Park Ju-Hyun Beri Penghormatan Terakhir Untuk Yoo Ju-Eun

Yoo Ju Eun (special)

Ladiestory.id - Aktris Park Ju Hyun yang membintangi "Seoul Vibe" bulan lalu, turut memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Yoo Ju Eun. Park Ju Hyun mengunggah sebuah tulisan di Instagram story-nya pada Senin (29/8/2022). 

Dalam pernyataannya, Park Ju Hyun mendoakan Yoo Ju Eun agar mendiang bisa beristirahat dengan tenang dan bebas. 

Instagram Story Park Ju Hyun (Instagram.com/@charmgirl_1005)

 

"Saya akan berdoa agar saudara perempuan saya dapat terbang dengan bebas dan indah daripada siapa pun di dunia itu," kata Park Ju Hyun. 

Park Ju Hyun dan Yoo Ju Eun sama sama lulusan Korea National University. Almarhum Yoo Ju Eun mengambil jurusan akting saat kuliah berkat kecintaannya kepada dunia perfilman. 

Yoo Ju Eun. (Special)

 

Dalam surat terakhirnya sebelum meninggal, Yoo Ju Eun mengaku sangat ingin berakting dan akting adalah segalanya bagi aktris kelahiran 1995 itu. Namun, ia mengaku bahwa tidak mudah bagi dirinya untuk menjalani kehidupan.

Saya benar-benar ingin berakting," dan "mungkin itu adalah segalanya dan bagian dari diri saya," tetapi "tetapi tidak mudah menjalani kehidupan itu," menyebabkan penyesalan.

"Aku selalu ingin melakukan akting. Mungkin hal itu adalah segalanya bagiku atau hanya sebagian kecil dariku," kata Yoo Ju Eun.

"Tetapi tidak mudah menjalani kehidupan itu. Aku tidak ingin melakukan hal-hal lain dan ini sangat menyiksa. Aku menyadari punya mimpi adalah sebuah berkah dan kutukan di waktu yang sama," tambahnya.

Instagram Story Kim Do Wan (Instagram.com/@)

 

Selain Park Ju Hyun, aktor Kim Do Wan juga memposting foto yang diambil dengan almarhum di story Instagram-nya.

"Saya harap Anda akan lebih banyak tertawa dan lebih bahagia di sana, temanku Joo Eun-ah, aku mencintaimu! Banyak," tulisnya.

Yoo Ju Eun lahir pada 1995 dan memulai debutnya di drama tvN "Big Forest" pada tahun 2018. Ia juga muncul di drama TV "Joseon Survival". Pemakamannya diadakan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Universitas Ajou No. 32.