Pemenang Miss Grand Indonesia 2022, Potret Andina Julie Kenakan Dress

Sabtu, 1 Januari 2022 | 14:45:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Pemenang Miss Grand Indonesia 2022, Potret Andina Julie Kenakan Dress

Andina Julie, Miss Grand Indonesia 2022. (Special)

Ladiestory.id - Yayasan Dunia Mega Bintang resmi mengumumkan siapa yang pantas menyandang predikat Miss Grand Indonesia 2022. Hal ini diumumkan sebelum mengakhiri 2021, tepatnya pada Jumat (31/12/2021) lalu.

Pengumuman Miss Grand Indonesia 2022 dikabarkan melalui akun Instagram pribadi Ivan Gunawan. Pasalnya Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan merupakan Direktur Nasional Yayasan Dunia Mega Bintang.

Nama Andina Julie yang terpilih sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2022. Bukan tanpa sebab, Andina dinilai punya etos kerja yang tinggi. Dalam ajang ini, Igun melakukan penilaian internal untuk menentukan juara Miss Grand Indonesia 2022.

"Begitu pertama kali audisi setelah melewati beberapa proses, Andina merupakan kandidat yang paling tepat untuk the next Miss Grand Indonesia. Saya punya standar yang tinggi untuk queen saya sehingga bisa membanggakan Indonesia. Satu yang perhatikan dari awal, Andina adalah seorang pekerja keras dan bisa diarahkan. She is ready to work anytime,” ungkap Ivan Gunawan, dilansir berbagai sumber.

“Setelah menemukan beberapa kandidat, saya audisi, bertemu langsung dan psikologi test, akhirnya saya memutuskan untuk memilih Andina. Dia mempunyai etos kerja yang tinggi dan bisa bekerja sama dengan saya untuk ke depannya," sambung desainer itu.

Rencananya, penobatan Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022 akan digelar pada Februari 2022. Dalam penobatan tersebut, Andina Julie akan mendapat mahkota buatan dari YT Gold.

Potret Andina Julie Menggunakan Dress

Tak hanya memiliki etos kerja yang tinggi, namun Andina Julie memang memiliki visual yang memukau. Yuk intip potret Andina Julie menggunakan dress yang sangat anggun.

1. Balutan White Dress

Andina Julie, Miss Grand Indonesia 2022. (Instagram/andina_julie)

Perempuan berhidung mancung ini tengah berpose dengan balutan white dress yang membuatnya terlihat anggun. Warna putih tersebut semakin membantu memperlihatkan warna kulitnya yang eksotis.

Terlebih, dress tersebut dilengkapi dengan belahan hingga bagian pahanya yang membuat Andina Julie semakin terlihat seksi. Dress putih rancangan Ivan Gunawan memiliki ekor panjang tersebut menjutai cantik di lantai, melengkapi pose Andina Julie kali ini.

Foto tersebut diambil dari angle atas, memperlihatkan dirinya tengah duduk di kursi di bawah terik matahari. Dilengkapi heels warna kulit yang membuat kaki Andina semakin terlihat jenjang.

2. Crop Top Dress

Andina Julie, Miss Grand Indonesia 2022. (Instagram/andina_julie)

Meski tertutupi masker, namun Andina Julie tetap menawan dibaluti crop top dress ini. Dalam acara Yamaha Top Model 2021, terlihat Andina menggunakan dress hitam buatan desainer dengan akun Instagram @bfemanagement.

Dress tersebut memperlihatkan perut Andina yang ramping. Dilengkapi dengan payet dan manik-manik yang membuatnya semakin berkilau.

3. Black and White Dress

Andina Julie, Miss Grand Indonesia 2022. (Instagram/ivan_gunawan)

Lagi-lagi Andina Julie tampak anggun saat menggunakan dress rancangan Ivan Gunawan. Sesuai postingan di Instagram pribadi Igun yang mengumumkan Andina Julie sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2022.

Dalam foto tersebut terlihat Andina Julie menggunakan dress panjang hitam putih. Namun pada bagian atas, model dress tersebut hanya menutupi pada bagian dada Andina saja.

Unggahan tersebut disertai caption, "After some deliberation and close interview with some contestants, our National Director @ivan_gunawan has appointed @andina_julie as our new Miss Grand Indonesia 2022." tulis Igun.

Andina Julie merupakan seorang mahasiswi jurusan akuntasi di Universitas di Palembang. Rupanya, gadis berpostur 182 sentimeter telah aktif di dunia modelling dari tahun 2019.

Tak hanya modelling, namun pemenang Miss Grand Indonesia 2022 juga pernah menjajal lomba vokal dan berhasil menjadi juara.

Sophia Rogan penyandang Miss Grand Indonesia 2021 kini digantikan oleh Andina Julie. Rencanyanya, Andina akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International yang diselenggarakan di Bali.