Penggemar Siap-Siap! Marvel Studio Gelar Pameran Terbesar se-Asia Tenggara di Jakarta

Senin, 9 Mei 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penggemar Siap-Siap! Marvel Studio Gelar Pameran Terbesar Se-Asia Tenggara Di Jakarta

Marvel Cinematic Universe. (Spesial)

Ladiestory.id - Di tengah kemeriahan film “Dr Strange The Multiverse of Madness” yang baru saja dirilis, pihak Marvel kembali hadir dengan kabar gembira bagi para penggemarnya di Indonesia. Sebuah pameran terbesar di Asia Tenggara dikabarkan akan segera digelar di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall 3 mulai 21 Mei hingga 3 September 2022 mendatang.

Pada pameran yang diberi judul "Universe of Heroes Exhibition Indonesia" ini, nantinya pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai pengalaman seru dan tak terlupakan. Pameran ini akan menampilkan berbagai properti original film, kostum, hingga konsep seni yang diambil dari beberapa film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang pernah dirilis. 

Marvel Cinematic Universe. (Spesial)

Tak hanya itu, pengunjung pun dapat menikmati secara langsung cerita-cerita terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir, melalui berbagai pameran yang menampilkan petualangan Super Heroes favorit, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wandavision, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga seri terbarunya yaitu, Moon Knight.

Menurut Dendy Triady, Project Director Visindotama, melalui pameran yang bertajuk A Universe of Heroes, diharapkan para pengunjung dapat menemukan inspirasi sosok pahlawan dalam diri masing-masing yang bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar dengan cara yang baru dan menarik.

"Kami harap pameran imersif ini dapat memberikan pengalaman baru bagi para penggemar Marvel untuk menikmati Marvel Cinematic Universe dengan cara yang unik dan menarik," pungkasnya.

Tertarik untuk menikmati pengalaman seru ini, tiket sudah dapat dipesan secara online maupun offline. Pemesanan secara online, Kamu bisa membelinya melalui Tiket.com. Sedangkan untuk pembelian offline, tiket sudah bisa dibeli di loket tiket yang berada di PIM 1 dan PIM 3 mulai 12 Mei 2022 mendatang.

Selain itu, untuk calon pengunjung di Jakarta dan sekitarnya, tiket pun bisa dibeli di mall tertentu saat adanya roadshow

s