Penuh Adegan Panas, 5 Film Dewasa Netflix Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Senin, 7 Februari 2022 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Penuh Adegan Panas, 5 Film Dewasa Netflix Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Film Dewasa. (Special)

Ladiestory.id - Netfix merupakan layanan streaming media digital pertama, yang menyajikan berbagai genre film baru dan cukup seru.  Salah satunya adalah film dewasa yang bisa Kamu tonton bersama pasangan.

Selain menyajikan adegan panas, beberapa film ini memiliki alur cerita yang cukup unik dan seru. Pastikan Kamu dan pasangan memilih waktu yang tepat untuk menontonnya, sehingga anak-anak tidak ikut menonton film dewasa.

Nah Ladies, berikut beberapa film dewasa Netflix yang bisa Kamu tonton bareng pasanganmu, agar semakin romantis.

365 Days (2020)

Film Dewasa. (Special)

Salah satu film yang sempat viral dan menjadi perbincangan warganet adalah 365 Days. Film ini menceritakan tentang kisah cinta seorang pria Michele Morrone (Massimo) yang merupakan anggota mafia. Ia jatuh cinta dengan seorang direktur penjualan Anna Maria Siek Luka (Laura). Massimo tidak menyadari rasa cintanya yang begitu besar membuatnya sangat terobsesi dengan Laura.

Suatu ketika Massimo menculik Laura yang sedang berlibur di Italia. Laura disekap di dalam sebuah rumah mewah milik Massimo. Laura diberikan kesempatan selama 365 hari untuk belajar mencintai Massimo. Berbagai cara dilakukan Massimo untuk mendapatkan cinta Laura, termasuk memberikan pelayanan yang cukup panas di ranjang.

Fifty Shades of Grey (2015)

Film Dewasa. (Special)

Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya E. L James. Fifty Shades of Grey mengisahkan hubungan asmara seorang mahasiswi muda Anastasia Steele dengan seorang pria kaya bernama Christian Grey. Cerita berawal saat Ana melakukan wawancara dengan Christian Grey yang merupakan seorang pengusaha sukses dan kaya.

Dengan latar belakang yang berbeda, keduanya terlibat dalam asmara percintaan. Memiliki karakter polos, lembut, dan mandiri, Ana berusaha menyesuaikan cintanya dengan Christian yang keras dan selalu penuh eksplorasi seks. Dalam film ini menyajikan beberapa adegan eksplorasi seks yang cukup erotis dan ekstrem.

Amar (2017)

Film Dewasa "Amar (2017)". (Special)

 

Amar merupakan salah satu film percintaan terpanas Spanyol yang dirilis pada (21/04/2017) silam. Film yang disutradarai oleh  Esteban Crespo ini dibintangi oleh beberapa artis ternama antara lain Maria Pedraza, Pol Monen, Natalia Tena Nacho dan yang lainnya. Mengisahkan tentang gaya percintaan bebas remaja yang tidak bisa mengontrol emosi yang bergejolak dalam diri mereka. Laura dan Carlos adalah sepasang remaja yang saling mencintai. Mereka menjalani hidup dengan penuh cinta, seolah-olah hari ini adalah hari terakhir mereka bersama.

Hal tersebut disebabkan karena Laura dan Carlos merupakan pasangan cinta pertama. Kekuatan cinta pertama memang cukup hebat, namun siapa sangka setelah melewati masa-masa indah, cinta mereka diuji secara tiba-tiba. Laura dan Carlos akhirnya harus menelan rasa pahitnya cinta pertama mereka. Dalam film ini juga diselipkan beberapa adegan panas, lho.

Dry Martina (2018)

Film Dewasa. (Special)

Dry Martina mengisahkan tentang seorang penyanyi terkenal di Argentina yang bernama Martina. Ia memiliki karakter yang dingin sejak mengalami kekecewaan dalam kisah cintanya. Martina memutuskan untuk berlibur ke Chili, ia berharap bisa menenangkan pikiran dan hatinya.

Namun tanpa terduga ia bertemu dengan sepasang remaja yang menjalin kasih (Fransisca & Cesar). Melihat pasangan yang penuh cinta dan bergairah tersebut, membuat Martina teringat masa mudanya dulu. Ia kembali teringat tentang masa mudanya yang penuh dengan gairah seksualitas.

Newness (2017)

Film Dewasa. (Special)

Newness menceritakan percintaan Nicholas Hoult (Martin) dengan Laila Costa (Gabi) yang berawal dari aplikasi kencan. Sebelumnya Martin dan Gabi sudah pernah menggunakan aplikasi kencan untuk mencari pasangan, namun mereka belum menemukan yang cocok. Suatu hari, melalui aplikasi kencan Martin dan Gabi akhirnya bertemu di sebuah bar.

Mereka saling tertarik dan merasa ada kecocokan satu sama lain. Akhirnya keduanya memutuskan untuk berkencan, dan sering menghabiskan waktu untuk bercinta. Namun, seiring waktu berjalan hubungan mereka tak lagi mulus. Mereka kerap bertengkar, bahkan berselingkuh. Mereka  harus menghadapi cobaan demi cobaan untuk menyatukan cinta mereka kembali.