Penulis Serial “Ms. Marvel” Ungkap Keinginan Kolaborasinya dengan Shah Rukh Khan

Selasa, 7 Juni 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penulis Serial “Ms. Marvel” Ungkap Keinginan Kolaborasinya Dengan Shah Rukh Khan

Ms Marvel. (Spesial)

Ladiestory.id - Serial terbaru dari Marvel Cinematic Universe berjudul "Ms. Marvel" kabarnya akan segera tayang pada Rabu (8/6/2022) di Disney+ Hotstar. Hal yang menarik mengenai "Ms. Marvel" salah satunya adalah kemunculan Shah Rukh Khan dalam beberapa adegan di serial yang karakter utamanya merupakan sosok keturunan India.

Meski yang muncul bukanlah sosok asli dari bintang papan atas Bollywood tersebut, namun sejumlah filmnya seperti “Baazigar hingga Dilwale Dulhania Le Jayenge” dibocorkan akan muncul memeriahkan para penonton yang tampaknya tak akan asing dengan sosok Shah Rukh Khan.

Menanggapi hal ini, Kreator "Ms. Marvel", Sana Amanat selaku penulis komik dan dua sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah, mengaku memang memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan bintang Bollywood tersebut di kesempatan lain.

Dilansir The Times of India, tim yang menggarap serial "Ms. Marvel" bahkan mengatakan rela untuk kembali menggarap serial selanjutnya, jika sang idola benar hadir sebagai cameo.

"Kalau Shah Rukh Khan mau tampil di 'Ms. Marvel', kami akan syuting lagi! Kami akan benar-benar kembali ke lokasi produksi, tolong hubungi seseorang (untuk mewujudkannya)!" kata mereka.

Namun, keinginan tersebut tampaknya harus disimpan lebih dulu, pasalnya sang aktor baru-baru ini dikabarkan terinfeksi virus Covid-19.

Meski belum dikonfirmasi secara langsung, Perdana Menteri Mamata Banerjee, mengisyaratkan bahwa Shah Rukh Khan memang benar positif Covid-19. Hal itu tampak dari cuitan sang Perdana Menteri. Dia menuliskan doa untuk kesembuhan sang aktor.

"Baru tahu bahwa Brand Ambassador Shah Rukh Khan dites positif COVID-19. Berdoa agar sang superstar segera pulih. Cepat sembuh Shah Rukh! Sehat lagi segera!" tulis Mamata Banerjee di akun Twitternya.

s