Selamat! Penyanyi Sivia Azizah Eks Girlband Blink Menikah

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Selamat! Penyanyi Sivia Azizah Eks Girlband Blink Menikah

Sivia Azizah Menikah. (Instagram.com/andaws)

Ladiestory.id - Penyanyi Sivia Azizah telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (18/6/2022). Kabar tersebut mengejutkan warganet sebab mantan personel girlband Blink ini tidak membagikan persiapan pernikahannya.

Kabar tersebut dibagikan oleh Makeup Artist Gyanda Agtyani. Dirinya mengaku makeup Sivia saat berbusana tradisional menjadi favoritnya. 

Sivia Azizah Menikah. (Instagram.com/andaws)

“Di antara ratusan makeup session sama @siviazizah, this one is definitely my favorite. I love you forever x,” tulis Gyanda Agtyani dalam unggahan Instagram @andaws.

Melihat postingan Gyanda tersebut, banyak warganet mengaku terkejut. Namun, mereka juga memuji paras sang penyanyi sekaligus mengucapkan selamat atas pernikahan Sivia Azizah.

“Haaaahhhhh??? Siviaaa.... Cantik bgt Ndaaaaa... Selamat ya Viiiii.... @siviazizah,” komentar @ferryfahrizal.

“Selamatttt @siviazizah berbahagia saling melengkapi,” komentar @nastashabigail.

“HAH KAGET BGT POL. SELAMAT YA SAYAAAANG @siviazizah,” komentar @meiskesandraa.

Sementara itu, Sivia Azizah mengawali kariernya menjadi kontestan ajang pencarian bakat "Idola Cilik" pada 2008. Penyanyi kelahiran 14 Februari 1997 ini pun sempat bergabung dengan grup bernama Blink bersama Ashilla Zee, Agatha Pricilla, Ify Alyssa, dan Febby Rastanty.

Saat bersama Blink, Sivia pun sempat mencicipi dunia kating lewat sinetron berjudul "Putih Abu-Abu". Namun, kesibukan para personel Blink di dunia hiburan, membuat grup ini dibubarkan pada 2017.

Setelah keluar dari Blink, Sivia fokus untuk bersolo karier. Dirinya pernah bekerja sama dengan Disney Indonesia dan tiga penyanyi lainnya untuk menyanyikan lagu “Reflection”, yakni soundtrack dari film animasi "Mulan".