Percaya Pengobatan di indonesia, Keluarga Tak Bawa Tukul Arwana ke Luar Negeri

Selasa, 24 Mei 2022 | 10:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Percaya Pengobatan Di Indonesia, Keluarga Tak Bawa Tukul Arwana Ke Luar Negeri

Tukul Arwana. (Special)

Ladiestory.id - Pendarahan otak yang dialami oleh Tukul Arwana pada akhir tahun 2021 lalu membuat ia harus menjalani operasi. Oleh karena itu, komedian senior ini lebih memilih untuk fokus pada proses penyembuhannya terlebih dahulu dengan cara hiatus dari acara TV.

Rizki Kimon selaku kerabat Tukul Arwana mengatakan kepada awak media jika saat ini kondisi kesehatan Tukul mulai membaik. Bahkan, saat ini Tukul sudah tidak lagi bingung saat ada teman yang menjenguk dirinya. 

Untuk kembali sembuh, Tukul Arwana diketahui menjalani banyak pengobatan. Pembawa acara di berbagai program talkshow ini diketahui menjalani fisioterapi dan terapi wicara dua kali seminggu.

Keluarga Tukul sendiri menjelaskan jika mereka masih percaya dengan sistem pengobatan di Indonesia yang dapat berjalan dengan baik dan berkualitas. Oleh sebab itu, mereka enggan membawa Tukul ke luar negeri untuk berobat.

Rizki Kimon. (Special)

"Dari keluarga besar Mas Tukul lebih berpikir di Indonesia masih lebih baik perawatannya jadi enggak terlalu memikirkan ke luar, karena emang kemarin covid agak susah," ujar Rizki Kimon di daerah Cipete, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Di waktu yang bersamaan, Rizki mengatakan jika Tukul dan keluarganya memilih untuk berlibur di sebuah villa di Puncak, Bogor ketika momen Lebaran kemarin tiba. 

"Lebaran kemarin kita ke Puncak ke villa Mas Tukul kumpul sama keluarga ada keluarga besar juga yang langsung ke sana jadi emang bareng-bareng sih," ujat Rizki. 

"Happy karena emang itu karena suasananya, banyak keluarga juga, jadi happy. Keluarga dari Semarang, Padang juga ada. Di puncak itu kurang lebih dari lebaran hari pertama sampai 3-4 hari," ungkap Rizki menambahkan.