Geger Isu Selingkuh, Perempuan Ini Ngaku Pernah Digenitin Regi Datau

Rabu, 5 Oktober 2022 | 13:30:00

Geger Isu Selingkuh, Perempuan Ini Ngaku Pernah Digenitin Regi Datau

Regi Datau dan Ayu Dewi. (Special)

Ladiestory.id - Suami Ayu Dewi, Regi Datau, tengah diterpa isu tidak sedap usai diduga selingkuh dengan selebgram Denise Chariesta. Ramainya isu perselingkuhan ini membuat seorang perempuan di TikTok mengaku pernah digoda oleh Regi.

Pengguna TikTok dengan nama akun Iqrima Maisya menyebut dirinya pernah bertemu dengan Regi Datau, yang ia sebut dengan inisial RD. Perempuan itu mengatakan, kejadian ini sudah lama terjadi, ketika pasangan selebritas itu masih memiliki satu anak.

"RD itu mata keranjang. Gua tau banget karena pernah ngalamin. Ini aku ceritain kisah nyata ya. Kejadian ini saat RD dan AD masih punya restoran Jepang di AEON MALL. Hampir 3 atau 4 kali (dalam seminggu) aku datang ke situ untuk lunch," kata Iqrima Maisya di TikTok, Selasa (4/10/2022).

Unggahan Iqrima Maisya (Tiktok.com/@iqrimamaisya)

Berdasarkan cerita Iqrima, Regi Datau dan Ayu Dewi menghampiri dirinya yang sudah selesai makan siang. Dia tak sengaja kontak mata dengan Regi di sela-sela pertemuan. Iqrima menjelaskan, Regi menatapnya sangat lama, sehingga ia merasa ada sesuatu yang aneh. 

"RD tuh liatin aku terus. Cara liatinnya tuh beda. Tatapan RD ke aku tuh gak kedip-kedip dan lama. Tapi aku mikir dia liatin aku karena mirip sama AD, waktu itu aku gak kepikiran sama sekali kalau dia genit," ungkapnya.

"Aku pikir kok bisa ya, dia liatin aku selama itu padahal ada istri," sambungnya.

Menjelang akhir video, perempuan itu menjelaskan perbedaan antara dirinya dan Denise Chariesta. Iqrima mengatakan, ia tidak memiliki jiwa pelakor, berbeda dengan Denise. Dia pun turut menyindir sikap Denise yang menurutnya terlalu percaya diri untuk menjadi perempuan berharga bagi Regi Datau. 

"Aku muak sama DC berlagak sok paling dicintai. DC lo tuh cuma simpenan," tegas Iqrima Maisya. 

"Mungkin kamu dipertahankan karena kamu enak bukan karena kamu berkualitas. Kalau kamu punya value, udah pasti istri dan anaknya ditinggalin demi kamu, tapi ini kan enggak," tutupnya.