Perjalanan Cinta Randy Pangalila dan Chelsey Frank Hingga Dikaruniai Anak

Minggu, 26 September 2021 | 08:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Perjalanan Cinta Randy Pangalila dan Chelsey Frank Hingga Dikaruniai Anak

Foto: instagram.com/randpunk

Ladiestory.id - Nama Chelsey Frank mungkin masih asing didengar publik. Ia merupakan istri dari aktor Randy Pangalila yang telah melangsungkan pernikahannya di Bali pada 19 Januari 2019 lalu. Namun kini kabar bahagia datang dari keluarga kecil mereka sebab telah dikaruniakan seorang putri yang cantik.

Kabar Bahagia Chelsey Frank dan Randy Pangalila

Foto: instagram.com/randpunk

Putri Randy dan Chelsey Frank memiliki nama Blair Willow Pangalila, dan lahir pada 24 Maret 2021 pukul 09.54 pagi. Blair lahir dengan berat 3.010 kilogram dan panjang 4.91 sentimeter.

Foto haru ini diunggah lewat akun Instagram pribadi milik Randy Pangalila pada Kamis 25 Maret pukul 09.54 pagi. Randy membagikan foto usai persalinan sang istri. Tampak wajah sumringah dan bahagia begitu terpancar saat keduanya melihat buah hati mereka lahir ke dunia.

Menurut Randy, saat itu adalah momen bahagia yang sangat dia tunggu. Selain berterima kasih kepada dokter dan suster, Randy juga mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang sangat kuat.

"Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu2 kami berdua, terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya," tulis Randy.

Randy juga sangat bersyukur untuk semuanya dan istrinya bisa melahirkan dengan nyaman meski dalam kondisi pandemi COVID-19.

Kabar bahagia ini juga diketahui dari foto yang dibagikan makeup artist, Ryan Ogilvy, di Instagram pribadinya. Ryan dipercaya untuk merias wajah sang mempelai wanita.

"Congratulations Randy & Chelsey. So happy for both of you. And thanks for having me," tulis Ryan Ogilvy di keterangan fotonya.

Randy Pangalila belum secera resmi mengumumkan pernikahannya, tapi di akun Instagram @randpunk ia mengunggah fotonya dengan Chelsey. “Never sure, never know how far we could fall, but it’s all an adventure that comes with a breathtaking view, walking a tightrope with you," tulis Randy di keterangan fotonya.

Sang istri yang melahirkan di tengah pandemi COVID-19, sebagai suami tentu Randy sudah siap dengan segala prosedur yang diperlukan. Meski begitu, Randy terlihat yakin dan setia menemani sang istri.

Dari potret yang dibagikannya di Instagram, Randy terlihat berusaha kuat untuk menemani Chelsey yang berbaring di meja operasi. Randy juga terlihat menggunakan pakaian APD yang lengkap untuk menemani sang istri saat proses kelahiran Blair.

Walau masih sangat kecil dan dibedong dengan kain berwarna pink, kulit Blair terlihat merah dan serasi dengan kain bedongnya. Meski terlihat masih lemah, Chelsey juga tampak sangat bahagia dengan kelahiran putrinya tersebut. Dengan dirinya yang kala itu mengenakan masker, Blair lebih mirip Chelsey dibandingkan dengan Randy.

Fakta Perjalanan Hubungan Randy Pangalila dan Chelsey Frank

Berikut ini beberapa fakta tentang perjalanan hubungan Randy dan Chelsey.

1. Menjalani LDR

Foto: grid

Karena Chelsey berkebangsaan Kanada, salama berpacaran Randy Pangalila menjalani hubungan jarak jauh. Banyak tantangan yang mereka hadapi, mulai dari perbedaan waktu yang sekitar 12 jam sampai dengan pertemuan yang hanya setahun dua kali.

Meski jarang bertemu, komukasi Randy dan Chelsey sangat baik, termasuk melakukan video call dua kali setiap hari. Komunikasi yang baik, meski jarak mereka berjauhan, menjadi salah satu hal yang membuat Randy yakin menikahi Chelsey.

2. Dilamar di New Zealand

Foto: suara

Usai menjalani LDR, akhirnya Chelsey Frank dilamar Randy Pangalila di New Zaeland tepatnya di Pinewood Lodge. Saat itu dirinya pun sempat menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Bahkan hari lamaran tersebut bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat.

3. Pernikahan Impian

Foto: instagram.com/randpunk

Menikah di Bali adalah impian Randy Pangalila. Meskipun persiapannya agak menyulitkan karena terpisah jarak dan waktu, ia tetap menjalaninya dengan penuh semangat. Ia harus mendapat izin pernikahan dari kedutaan, menandatangani perjanjian, dan lain-lain.

Pernikahan Randy dan Chelsey berlangsung dalam suasana santai. Dari unggahan akun Instagram @elfiraloy, Randy sempat bermain gitar dan bernyanyi di altar.

Inilah kabar bahagia dari Chelsey Frank dan Randy Pangalila. Selamat atas kelahiran putri kecilnya!

Berita Terkait