Perjalanan Cinta Reza Arap dan Wendy Walters, Tuai Sorotan gegara Isu Perselingkuhan

Kamis, 22 September 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Perjalanan Cinta Reza Arap Dan Wendy Walters, Tuai Sorotan Gegara Isu Perselingkuhan

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

Ladiestory.id - Reza Arap tengah jadi perbincangan publik hingga trending di Twitter. Pasalnya, konten kreator sekaligus YouTuber tersebut diduga berselingkuh dari sang istri, Wendy Walters.

Dugaan perselingkuhan Reza Arap mulai berembus setelah Wendy mengunggah cuitan di Twitter. Selain itu, Wendy pun menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Reza Arap di Instagram.

Tengah jadi sorotan gegara isu perselingkuhan, intip perjalanan cinta Wendy Walters dan Reza Arap.

Sudah Kenal Sejak 2010

Kasus Dugaan Perselingkuhan Reza Arap. (Spesial)

Reza Arap dan Wendy Walters saling mengenal sejak 2010 lalu. Keduanya dikenalkan oleh sepupu Wendy, yang merupakan penggemar Arap.

Kala itu, sepupu Wendy berkesempatan untuk random call bersama Arap. Tengah bersama sang sepupu, dari sinilah Wendy dan Arap bekenalan.

Go Public pada 2017

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

Setelah sesi perkenalan, pemilik nama lengkap Reza Oktovian tersebut menjalin hubungan pertemanan dengan Wendy. Kala itu, Arap juga telah memiliki pacar.

Selang beberapa tahun, hubungan Arap dan Wendy pun semakin dekat. Mereka akhirnya mulai go public sejak 2017.

Perbedaan Usia-Budaya-Agama Bukan Halangan

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

Wendy dan Arap memiliki beberapa perbedaan, seperti usia, budaya, dan agama. Meski demikian, mereka tetap bersama.

Selain jarak usia 9 tahun, Wendy dan Arap juga dihadapkan dengan budaya Medan-Chinese dari pihak Wendy. Kabarnya, Arap mengikuti kepercayaan Wendy, yakni Buddha.

Menikah pada 2021

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

Wendy dan Arap mantap melangsungkan pernikahan setelah menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun. Keduanya menggelar pesta pernikahan pada Januari 2021 lalu.

Dikenal sebagai YouTuber ternama sekaligus sosok bucin, Arap menggelar pesta pernikahan yang mewah. Selain itu, pesta pernikahan Arap dan Wendy pun kental dengan budaya Chinese.

Skandal Perselingkuhan

Reza Arap dan Wendy Walters. (Special)

Rupanya, sebelum isu perselingkuhan, rumah tangga Wendy dan Arap sempat diterpa masalah. Kabarnya, mereka sempat pisah rumah.

Rumor tersebut muncul lantaran warganet jarang melihat potret kebersamaan mereka di media sosial. Namun, Arap menampik rumor tersebut. Kala itu, dia mengatakan bahwa hubungannya dan Wendy baik-baik saja.

Kini, Reza Arap dituding melakukan perselingkuhan. Dugaan ini bermula saat Wendy menulis cuitan singkat pada Rabu (14/9/2022).

"Ga kuat," tulis Wendy, sembari menyisipkan emoticon bendera putih, yang mengartikan tanda menyerah. 

Wendy Walters. (instagram.com/wendywalters)

Selain itu, Wendy juga menghapus banyak foto kebersamaanya dengan Reza Arap. Dia hanya menyisakan foto pernikahan, yang mana caption-nya telah disunting.