1. Lifestyle
  2. Perkuat Layanan di Tahun 2024, ACES Awali Ekspansi Resmi Membuka ACE The Park Pejaten
Lifestyle

Perkuat Layanan di Tahun 2024, ACES Awali Ekspansi Resmi Membuka ACE The Park Pejaten

Perkuat Layanan di Tahun 2024, ACES Awali Ekspansi Resmi Membuka ACE The Park Pejaten

ACE The Park Pejaten

Ladiestory.id - Sebagai salah satu unit usaha dari Kawan Lama Group, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) yang merupakan perusahaan ritel penyedia produk kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, memulai tahun 2024 dengan memperluas cakupan bisnis dan layanannya melalui pembukaan toko ACE The Park Pejaten.

Toko ini merupakan toko perdana ACES yang hadir di wilayah Pejaten, dan merupakan toko ke-17 ACES di Jakarta Selatan. Pasca pembukaan toko ini, secara keseluruhan ACES telah memiliki 233 toko yang beroperasi di 67 kota di Indonesia. 

ACE The Park Pejaten

 

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACES menyampaikan, “Setelah sukses membuka 13 toko di tahun lalu, kami mengawali tahun ini dengan meneruskan komitmen untuk hadir lebih lengkap, dekat dan mudah dengan menghadirkan ACE The Park Pejaten. Mengusung konsep inovatif dan solutif, toko perdana di 2024 ini menjadi langkah kami untuk kembali memulai fase ekspansi layanan.”

ACE The Park Pejaten

 

ACE The Park Pejaten berlokasi di The Park Pejaten, Lt. LG, Jl. Warung Jati Barat No.39, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lebih lanjut, Rinekso juga menjelaskan bahwa potensi pasar, demografi pelanggan, dan lokasi wilayah ACE The Park Pejaten yang dekat dengan sekolah, pemukiman warga, perkantoran hingga tempat hiburan, dinilai berpotensi positif bagi perkembangan dan keberlanjutan bisnis ACES. 

ACE The Park Pejaten

 

Selain itu, ACES juga senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup dengan menghadirkan pengalaman berbelanja di ACE The Park Pejaten melalui konsep inovatif baru yakni Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless Omni-channel Experience untuk masyarakat Pejaten dan sekitarnya. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel