Permintaan Maaf Kim Jung Hyun terhadap Seohyun SNSD

Kamis, 7 Oktober 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Permintaan Maaf Kim Jung Hyun terhadap Seohyun SNSD

Foto: soompi

Ladiestory.id - Aktor Korea Kim Jung Hyun sempat menjadi perbincangan publik akibat sikap yang diperbuatnya terhadap lawan main di drama Time, Seohyun SNSD. Selama syuting, Kim Jung Hyun dinilai kasar dan dingin terhadap Seohyun. Dikabarkan bahwa Kim Jung Hyun bahkan tidak mau bersentuhan dengan lawan mainnya itu.

Menurut SBS Celebrity News, Kim Jung Hyun memutuskan untuk keluar dari drama Korea tahun 2018 itu dengan 4 episode tersisa. Seorang perwakilan dari drama mengatakan kepada media bahwa Kim Jung Hyun merasa tidak nyaman dengan lawan mainnya selama proses pembuatan drama tersebut.

Menurut laporan, Kim Jung Hyun sangat sensitif terhadap adegan romantis yang melibatkan lawan mainnya. Ia juga telah membuat permintaan melalui agensinya untuk mengurangi adegan bersentuhan sebanyak mungkin.

Permintaan Maaf Kim Jung Hyun

Foto: allkpop

Namun, dengan laporan baru pada tahun 2021, O & Entertainment secara mengejutkan mengumumkan bahwa hengkangnya Kim Jung Hyun dari drama dan masalah sikap kasarnya kala itu disebabkan oleh masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita.

"Kami mengumumkan bahwa dia pergi karena alasan kesehatan pada saat itu, tetapi ada masalah dengan sikap Kim Jung Hyun sejak konferensi pers untuk drama tersebut karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita. Itulah yang menyebabkan dia akhirnya meninggalkan drama," kata O & Entertainment

Bahkan aktor tampan ini juga mengucapkan permintaan maaf seperti yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (14/4/2021). "Halo, ini Kim Jung Hyun. Drama 'Time' adalah proyek pertamaku yang berperan sebagai pemeran utama pria, jadi itu memiliki arti khusus bagiku. Tapi aku sangat mengecewakan sutradara, penulis, pemeran, dan staf. Aku minta maaf," ujarnya

Kim Jung Hyun mengaku menyesali tindakan arogannya saat jumpa pers drama Time. Dimana kala itu, dia menolak rangkulan Seohyun SNSD yang merupakan lawan mainnya dalam drama tersebut.

"Aku memiliki ingatan yang terfragmentasi dari konferensi pers untuk 'Time'. Saat itu aku bertindak seperti orang yang bahkan aku tidak akan setujui. Aku sangat menyesali tindakan aku di masa lalu," sambungnya.

Kim Jung Hyun menyadari kejadian itu sepenuhnya kesalahannya. Dia merasa tidak profesional menjadi aktor mengingat dirinya juga memilih hengkang dari Time di tengah-tengah penayangannya.

"Aku telah memilih untuk membiarkan kehidupan pribadiku mengganggu kehidupan profesionalku. Aku tidak menganggap akuntabilitas aku sebagai aktor atau tokoh utama. Aku minta maaf tanpa alasan apapun," ujarnya.

"Seluruh proses aku meninggalkan 'Time' di tengah seri dan tindakan aku di konferensi pers salah. Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua staf yang harus melalui masa-masa sulit dan kepada aktris Seohyun yang terluka, semua karena tindakanku itu," imbuhnya lagi.

Foto: soompi

 

Dia berjanji akan menyampaikan permohonan maafnya secara pribadi kepada semua aktor dan kru yang terlibat di drama Time. "Aku percaya aku secara pribadi harus meminta maaf kepada mereka, kepada semua orang yang telah aku lukai, bahkan jika itu membutuhkan waktu.

Aku secara moral minta maaf kepada label saya O & Entertainment, dan Culture Depot yang namanya muncul dengan tidak hormat," tuturnya.

Kim Jung Hyun juga memohon ampunan dari para penggemarnya atas kontroversi ini. "Dan aku dengan tulus meminta maaf kepada penggemarku yang telah mendukung dan menungguku. Aku juga memohon semua orang yang peduli untuk memaafkan aku," jelas Kim Jung Hyun.

Jika diberi kesempatan, Kim Jung Hyun berjanji akan mengubah sikap menjadi lebih baik sebagai aktor. "Aku punya waktu untuk merenungkan kesalahan dan tindakan salahku saat menulis surat ini.

Jika aku mendapat kesempatan lagi, aku tidak akan menerima semuanya begitu saja dan menjadi aktor yang menjaga dirinya baik secara mental maupun fisik. Aku menyesal," ucapnya mengakhiri.

Drama Time

Foto: soompi

Time merupakan sebuah drama Korea yang mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Soo Ho (Kim Jung Hyun) yang waktu hidupnya di dunia sudah tidak lama lagi. Pria itu harus berjuang membantu seorang perempuan, yaitu Seol Ji Hyun (Seohyun) yang hidupnya hancur karena dirinya.

Di drama tersebut, Seohyun dan Kim Jung Hyun terlibat dalam hubungan cinta yang mengharuskan keduanya banyak beradegan mesra.