Personalized Jewellery, Unik dan Mampu Menunjukkan Karakter Pemakainya

Rabu, 8 September 2021 | 18:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Personalized Jewellery, Unik dan Mampu Menunjukkan Karakter Pemakainya

Foto: Initial Pendant ME Collection Frank & co

Perhiasan wanita kini bukan hanya sekadar aksesoris yang membuat penampilan jadi lebih menarik, namun juga merupakan statement item yang menunjukkan identitas diri pemakainya.

Setuju dengan kalimat di atas? Jika ya, apa sih jenis perhiasan wanita yang jadi andalan kamu untuk menunjukkan ‘jati diri’ atau setidaknya, karakter dalam penampilan?

Ada banyak jenis aksesoris seperti perhiasan emas maupun yang berbahan dasar logam mulia lainnya, bisa kamu gunakan untuk menunjang penampilan sekaligus menunjukkan karakter dirimu. Karena setiap pribadi itu unik, perhiasan emas yang dipersonalisasi dapat jadi salah satu ciri khas penampilan seseorang.

Foto: Shutterstock 1009607851

Apa itu perhiasan yang dipersonalisasi?

Dalam Bahasa Inggris disebut dengan personalized jewellery. Jika banyak cincin tunangan atau kalung emas yang diproduksi secara masal dalam satu model, personalized jewellery dapat kamu miliki sebagai satu-satunya item yang ada di dunia. Atau, setidaknya hanya sedikit jumlah orang yang memiliki perhiasan sama persis seperti personalized jewellery-mu itu.

Setiap personalized jewellery memiliki keunikannya tersendiri, dan keunikan itu bisa saja menggambarkan salah satu identitas atau karakter diri seseorang.

Salah satu contoh personalized jewellery adalah kalung emas dengan liontin inisial nama, atau nama panggilan. Salah satu rumah perhiasan terkemuka di Indonesia, Frank & co, belum lama ini juga mengeluarkan koleksi kalung emas dengan liontin berukirkan huruf inisial nama, atau yang sering disebut initial pendant.

Tujuan Frank & co. menciptakan ME Collection, salah satunya adalah ingin mengajak seluruh pecinta perhiasan menunjukkan selflove pada diri mereka sendiri secara simbolis, dengan menggunakan kalung emas initial pendant.

Di sinilah keunikan personalized jewellery. Mampu menunjukkan salah satu identitas diri seperti inisial nama, sekaligus sebagai statement bahwa pemakainya mendukung kampanye self love yang merupakan isu penting di jaman modern.

Foto: Precious Stone Collection - Frank & co

Personalized jewellery lainnya

Selain kalung emas dengan initial pendant, kamu juga bisa memilih cincin tunangan dengan batu mulia berdasarkan bulan kelahiranmu. Misalnya, jika kamu lahir di bulan Juli, batu Ruby yang cantik dengan warna merah adalah birthstone yang tepat untukmu.

Atau jika kamu lahir di bulan September, birthstone untukmu adalah Safir dengan warna biru seperti lautan.

Dengan mengetahui soal birthstone, kamu juga bisa memilih kado ulang tahun yang tepat untuk keluarga atau sahabat. Memberi kado ulang tahun berupa aksesoris dengan birthstone benar-benar pilihan yang cerdas dan personal.

Pilihan personalize jewellery lainnya adalah kalung dengan liontin berbentuk symbol zodiak maupun binatang yang melambangkan shio tahun kelahiran. Kunjungi toko emas terdekat untuk memilih 

liontin lucu dengan bentuk sesuai shio-mu. Salah satu toko emas terdekat yang bisa kamu kunjungi dari rumah saja adalah Frank & co. yang kini bisa diakses melalui link www.frankncojewellery.com 

Memiliki perhiasan yang personal dan bermakna di tengah pandemi kini semakin mudah. Jangan tunda lagi untuk segera memiliki salah satunya, ya!

Berita Terkait