Bro, Ini 6 Arti Tatapan Mata Perempuan Padamu

Minggu, 16 Januari 2022 | 12:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Bro, Ini 6 Arti Tatapan Mata Perempuan Padamu

Ilustrasi perempuan menatap. (Special)

Ladiestory.id - Bro, Kamu sedang mengincar seorang perempuan untuk menjadi pasanganmu? Kamu bisa lho mengetahui dengan cepat apakah dia tertarik atau tidak.

Dalam buku bertajuk More Than Just Sex, Ali Campbell mengatakan tanda seorang perempuan tertarik pada seorang pria dapat dilihat ketika berhadapan dengan pria, ia akan melihat ke bawah, lalu mengarahkan pandangannya “menyapu” lantai di hadapannya.

Bila melakukan hal tersebut, itu berarti ia tertarik padamu, tapi masih mencari tahu seberapa besar rasa ketertarikan itu.

Tidak hanya itu, ada beberapa tanda lainnya lho. Berikut arti pandangan perempuan pada laki-laki dilansir dari beberapa sumber.

Mengukur Respon

Ilustrasi perempuan dan laki-laki sedang PDKT. (Special)

Tatapan tajam seroang perempuan ketika bertemu laki-laki tidak selalu menunjukkan sisi ketertarikan mereka. Tapi, tatapan tajam dapat berarti bila si dia ingin mengukur responmu sebagai lawan bicara atau seberapa besar keinginanmu bertemu dan bercakap-cakap dengannya. Bila Kamu juga tertarik, maka perlu tahu cara menarik perhatian perempuan supaya si dia juga tertarik denganmu.

Bermakna Ketertarikan

Ilustrasi Perempuan Menatap Laki-laki. (Special)

Tatapan tajam perempuan selanjutnya menunjukkan ketertarikan mereka bertemu lelaki atau lawan jenis. Kontak mata yang menjadi pertanda jika si perempuan tertarik denganmu, yaitu saat dia menatapmu lebih dari satu menit dan ia meakukan hal ini berulang-ulang. Tanda lain yaitu saat Kamu menatap kembali si dia tapi ia mengalihkan pandangannya, terdapat kemungkinan rasa ketertarikan, namun masih sedikit malu.

Ilustrasi pasangan. (Spesial)

Tatapan tajam perempuan dapat juga bermakna kepercayaan dirinya ketika bertemumu. Dari mata kalian bertemu, terdapat ekspresi emosional seseorang secara nyata. Di sini Kamu dapat mengukur tingkat kepercayaan diri wanita ketika menatap kamu. Bila rasa percaya dirinya kuat maka tatapan matanya lebih berani dan tajam, tidak terdapat kesan gugup atau terkesan mempertahankan tatapan matanya kepada kamu.

Kontak mata menggambarkan banyak hal. Salah satunya yaitu menggambarkan keramahan. Bila wanita menatap kamu dengan tajam sambil memberi senyuman, maka dapat dipastikan itu merupakan tatapan yang memperlihatkan jika dirinya merupakan pribadi yang ramah dan terbuka. Dia ingin berbagi hal apa pun dengan kamu.

Merahasiakan Sesuatu

Terdapat tatapan tajam wanita kepada pria yang berarti menyembunyikan sesuatu. Terdapat rahasia dibalik tatapan tajamnya tersebut. Inilah ciri wanita menyimpan rahasia dari kamu. Kamu perhatikan saja, bila tajam tatapanya kepada kamu tidak fokus maka terdapat sesuatu yang ia rahasiakan dari kamu atau mungkin ingin dia katakan namun takut tidak kamu terima.

Mengingat Pengalaman

Jika kamu berbicara dan melihat tatapan tajam seorang wanita bergerak ke atas kemudian melirik ke sebelah kiri maka itu merupakan sebuah tanda si dia tengah mengingat-ingat pengetahuan, pengalaman yang berkaitan erat dengan pertanyaan yang kamu berikan. Pandangan tajam ke arah kiri atas cenderung lebih berhubungan dengan pemakaian memori dalam otak, atau dengan kata lain wanita yang menatap kamu demikian tengah mengingat atau menyatakan fakta dengan benar.