Pertanda Buruk, Arti Mimpi Jatuh ke Jurang

Rabu, 16 Maret 2022 | 20:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Pertanda Buruk, Arti Mimpi Jatuh Ke Jurang

Mimpi Jatuh ke Jurang (Special)

Ladiestory.id - Apapun bisa terjadi melalui mimpi, baik hal yang menyenangkan maupun mengerikan. Bahkan mimpi tersebut bisa seperti terjadi di kehidupan nyata.

Misalnya mimpi terjatuh, tak jarang Kamu akan terbangun dan kaget. Bahkan Kamu kehabisan napas karena rasa takut dalam mimpi.

Namun bagaimana jika mimpi jatuh ke jurang? Jurang merupakan tempat yang berbahaya, menakutkan, hingga dijauhi orang orang-orang.

Sebab daerah sekitar jurang pun sudah berbahaya. Jika tidak berhati-hati dan tergelincir bisa jadi terperosok ke jurang.

Meskipun hanya mimpi, jatuh ke jurang tetap menjadi hal yang menyeramkan. Bahkan mimpi ini juga memiliki makna dan pertanda dalam kehidupan nyata.

Mimpi Didorong Jatuh ke Jurang

Mimpi Jatuh ke Jurang (Special)

Jika Kamu bermimpi didorong dan jatuh ke jurang, mengisyaratkan jika akan terjadil hal buruk padamu. Saat Kamu memimpikan hal tersebut, memberikan tanda jika kesehatan mentalmu sedang terganggu.

Sebenarnya Kamu sedang merasa sangat cemas hingga mentalmu merasa seperti ditekan. Tentu saja kondisi seperti ini akan mempengaruhi aktivitas sehari-hari.

Tak jarang Kamu akan mengalami mood swing dan sangat sensitif. Oleh sebab itu, sanga penting untuk mengalihkan pikiranmu dari hal-hal yang semakin membuat perasaan cemas.

Mimpi Pacar atau Suami Jatuh ke Jurang

Mimpi Jatuh ke Jurang (Special)

Melihat pasangan baik pacar atau suami mengalami musibah sangatlah membuat hati sedih. Meskipun hanya mimpi, namun tetap saja melihat pacar atau suami jatuh ke jurang membuat Kamu merasa takut.

Ya, sebenarnya mimpi ini menjadi pertanda buruk. Sebab rasa sedih maupun takut dalam mimpi bisa terjadi dalam kehidupan nyata.

Mimpi pacar atau suami jatuh ke jurang menjadi pertanda jika cepat atau lambat, dia akan meninggalkanmu. Akan ada masalah yang membuat kalian bertengkar, sehingga perpisahan menjadi keinginan dari pasanganmu.

Oleh sebab itu, jika Kamu bermimpi tersebut, sebaiknya jaga hubungan kalian. Jika ada masalah, turunkan ego dan selesaikan dengan baik agar mimpi tersebut tidak terjadi dalam kehidupan nyata.

Mimpi Orang Lain Jatuh ke Jurang

Mimpi Jatuh ke Jurang (Special)

Lalu bagaimana jika orang dalam mimpi tersebut bukan diri sendiri atau pasangan? Melainkan orang tua, sahabat, rekan kerja, atau orang yang berada di sekitarmu.

Ya, mimpi ini juga menjadi salah satu sinyal jika orang tersebut sedang berada dalam masalah atau musibah. Bisa jadi, mereka memang membutuhkan pertolongan darimu.

Oleh sebab itu, jika mimpi orang lain jatuh ke jurang, cobalah tanyakan kabar orang tersebut. Siapa tahu memang benar dia membutuhkanmu, meskipun hanya sebagai pendengar. Setidaknya Kamu bisa memberikan telinga yang terbaik untuk dia bercerita.

Mimpi Terpeleset Jatuh ke Jurang

Mimpi Jatuh ke Jurang (Special)

Poin ini berbicara tentang mimpi dirimu sendiri terpeleset dan jatuh ke jurang. Mimpi ini menjadi pertanda jika Kamu akan mengalami ketakutan yang besar.

Atau bahkan, Kamu sedang mengalami ketakutan dalam hidupmu, baik dalam segi fisik maupun materi. Rasa takut merupakan hal yang wajar, namun jika rasa takut tersebut berlebih bisa menganggu kesehatan mentalmu.

Oleh sebab itu, sebaiknya mulai refleksi diri. Dengan begitu, rasa takutmu sedikit demi sedikit bisa berkurang.

Mimpi Jatuh ke Jurang Tidak Berdasar

Mimpi Jatuh ke Jurang (Special)

Usai bermimpi jatuh ke jurang pasti akan membuat kita lelah ketika bangun. Terutama ketika jatuh dalam jurang yang tidak memiliki dasar.

Seperti tubuh sudah siap akan jatuh, namun tidak kunjung jatuh. Sebaliknya, Kamu hanya berteriak semakin dalam sebab suasana semakin gelap dan mencekam.

Mimpi ini menjadi simbol kalau Kamu akan mengalami rasa khawatir yang cukup besar. Entah permasalahan hutang ataupun akan terjadi masalah yang besar. Rasa khawatir itu akan menghantui hidupmu.