Pertanda Buruk dan Baik, Inilah 4 Arti Mimpi Menikah Lagi

Senin, 6 September 2021 | 06:13:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Pertanda Buruk dan Baik, Inilah 4 Arti Mimpi Menikah Lagi

Foto: Ladiestory.id

Sebuah mimpi kerap kali dikaitkan dengan berbagai penafsiran atau tanda. Mulai dari pertanda yang baik atau buruk. Mimpi adalah hal yang biasa terjadi saat tidur dan dialami hampir setiap orang.

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Namun, sebagian orang yang mempercayai bahwa mimpi bisa menjadi sebuah isyarat ataupun tanda bagi kehidupan seseorang.

4 Arti Mimpi Menikah Lagi

Foto: Ladiestory.id

Beberapa orang mungkin pernah bermimpi soal pernikahan atau bertunangan yang terjadi karena rasa khawatir dan cemas terhadap pernikahan atau hubungan romantis. Namun, bagaimana jika mimpi menikah lagi? Padahal status kamu dan suami sudah menjadi pasangan suami istri yang sah.

Mimpi menikah memang menyenangkan. Namun jika mimpi nikah lagi akan menjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Bahkan kebanyakan orang pasti berpikir bahwa mimpi tersebut memiliki arti dan menjadi pertanda yang buruk. Apakah benar? Lalu apa arti mimpi menikah lagi?

1. Mimpi menikah lagi dengan orang lain

Kamu sudah memiliki suami namun mimpi nikah lagi? Anehnya, di mimpi tersebut kamu menikah dengan orang lain dan bukan suami mu sendiri.

Arti mimpi ini menjadi pertanda bagi kamu akan terkena penyakit demam. Memang mimpi ini memiliki arti yang berkaitan dengan kondisi kesehatan dan terksan tampak janggal. Namun rupanya banyak orang yang percaya dengan arti mimpi menikah lagi dengan orang lain.

Untuk berjaga-jaga, sebaiknya kamu jaga kesehatan agar tidak terkena penyakit apapun. Termasuk penyakit demam seperti arti dari mimpi ini.

2. Mimpi menikah lagi dengan pasangan

Foto: Ladiestory.id

Semalam mimpi nikah lagi? Hati-hati jika memang benar itu yang kamu mimpikan semalam. Sebab arti mimpi ini menjadi sebuah pertanda buruk. Jika kamu mimpi nikah lagi dengan pasangan mu yang sekarang, berarti bahwa pasangan kamu akan sakit.

Selain itu, mimpi ini juga memiliki arti lain yang menjadi tanda kesulitan bagi pasangan dalam mencari rezeki. Tentu hal ini juga akan berpengaruh ke kebutuhan hidup kalian.

Tak hanya itu, namun jika kamu mimpi menikah lagi dengan pasangan, bisa menjadi pertanda buruk bagi dirimu sendiri. Sebab mimpi ini bisa menandakan bahwa kamu akan sakit. Namun sakit yang dimaksud bukanlah secara fisik, namun perasaan emosional.

Bisa jadi akan ada perasaan bergelojak dalam diri sendiri akibat sebuah pengalaman pahit dalam dunia nyata.

3. Mimpi istri yang menikah lagi

Jangan-jangan malah sang suami yang bermimpi bahwa kamu nikah lagi. Jika memang itu terjadi, jangan khawatir. Sebab arti mimpi ini menjadi pertanda baik untuk kamu. Dikarenakan mimpi ini memiliki arti bahwa berita bahagia akan segera datang untuk istri. Bisa jadi berita bahagia ini berupa kabar kehamilan.

4. Mimpi suami yang menikah lagi

Meski sebatas mimpi suami yang menikah lagi, namun tetap terasa menyakitkan bukan? Namun arti mimpi ini tidak semenyakitkan yang dibayangkan. Bahkan mimpi ini juga menjadi pertanda baik.

Sebab dalam primbon Jawa, ketika seorang istri mimpi mengkhawatirkan suaminya seperti mimpi suami nikah lagi. Itu artinya sang suami akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.  

Inilah 4 arti mimpi menikah lagi. Bisa jadi pertanda baik dan pertanda buruk. Memang, ada yang percaya mimpi adalah pertanda, namun ada juga yang percaya bahwa mimpi hanyalah 'bunga tidur'.

Berita Terkait